SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA 3 Fakta Soal Kecanduan Seks yang Mungkin Belum Kamu Tahu | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

3 Fakta Soal Kecanduan Seks yang Mungkin Belum Kamu Tahu


Nggak banyak cewek yang membuka mata terhadap dunia seks. Urusan ranjang dan juga proses pembuahan masih kerap dianggap sebagai urusan yang tabu. Sebelum menikah, banyak cewek yang nggak mau atau memilih untuk tutup telinga. 

Masalahnya, semakin banyak orang yang nggak paham soal seks semakin banyak parah kehidupan seks anak muda. Apa lagi, mereka nggak tahu sama sekali soal gangguan seks. 

Salah satunya soal kecanduan seks atau yang kerap disebut sebagai hypersexuality. Sebagian cewek yang nggak tahu mengira kalau gangguan ini cuma bisa terjadi pada cowok. 

Padahal, gangguan ini nggak mengenak gender. Kecanduan seks bahkan bisa terjadi pada usia yang sangat beragam. Nah, sebagai cewek, sebaiknya kamu juga tahu sedikit banyak soal gangguan ini, demi kehidupan seksual yang sehat di masa mendatang.  

Masturbasi Setiap Hari

Dilansir dari Most Inside, orang dengan hypersexuality cenderung mencari pleasure di hampir setiap saat. Bahkan, menurut media ini, mereka cenderung masturbasi hampir setiap hari secara konstan. 

Apa Penyebabnya?

Kecanduan seks ternyata belum diketahui penyebab pastinya. Tapi, menurut Good Therapy salah satu pemicunya adalah ketidakseimbangan senyawa yang ada dam hormon. 

Selain itu, obat-obatan dan juga alkohol juga bisa mendorong kecanduan seks. Sementara itu Your Tango menulis, hal ini disebabkan hormon serotonin, dopamin, dan norepinefrin yang nggak seimbang dalam tubuh. Meskipun begitu, para ahli belum ada yang bisa memastikan, apa penyebab pastinya. 

Gampang Terangsang?

Banyak orang salah sangka dan tertukar antara kecanduan seks dan mudah terangsang. Your Tango menulis, seks pada orang yang memiliki gangguan ini cenderung bisa bercinta tanpa ada perasaan. 

Mereka biasanya memiliki fantasi dan ingin cepat-cepat bercinta secara intens. Sebelum didiagnosa, gejala ini harus terlihat dan terpantau paling nggak selama 6 bulan. 


0 Response to "3 Fakta Soal Kecanduan Seks yang Mungkin Belum Kamu Tahu"

Post a Comment