SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA 5 Tanda tubuh kekurangan magnesium | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

5 Tanda tubuh kekurangan magnesium


Tidak sedikit orang meremehkan pentingnya mengonsumsi makanan yang kaya akan kandungan magnesium. Kekurangan magnesium dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan.
Seperti dilansir Health Daily Post, Bahwa tubuh akan menunjukan ciri ciri seperti di bawah ini saat kekurangan magnesium.

1. Otot Sering Keram

Magnesium adalah mineral yang dibutuhkan untuk membuat otot-otot tetap dalam kondisi rileks. Saat magnesium berkurang, otot dalam tubuh akan lebih rentan, seperti sulit untuk bergerak, keram, dan masih banyak lagi. Jika hal tersebut terus berkelanjutan, dapat mengakibatkan insomnia.

2. detak jantung menjadi tidak normal

Defisit magnesium juga dapat menimbulkan efek negatif pada otot jantung. Magnesium dapat membantu menjaga denyut jantung dan kontraksi jantung menjadi lebih teratur. Saat tubuh kekurangan magnesium, tubuh akan lebih rentan terhadap denyut jantung yang kurang stabil. Dalam jangka panjang hal tersebut akan menyebabkan stroke dan serangan jantung.

3. Depresi

Lebih dari seratus tahun yang lalu, dokter selalu memberikan suplemen magnesium pada pasien yang terkena depresi. Sekarang para peneliti telah menemukan bahwa depresi terjadi karena kekurangan magnesium. Penelitian pada tahun 2013, yang dipublikasikan dalam jurnal Pharmacological Reports membuktikan bahwa suplemen magnesium efektif dalam mengontrol depresi.

4. Telinga Berdenging

Bukanlah suatu kondisi menyenangkan jika merasakan sesuatu yang berdengung di telinga. Terkadang infeksi dapat menyebabkan telinga berdenging. Tetapi kekurangan magnesium juga dapat menyebabkan hal tersebut.

5. Batu Ginjal

Kebanyakan orang percaya bahwa kelebihan kalsium dapat menyebabkan batu ginjal. Tetapi, beberapa penelitian juga membuktikan bahwa batu ginjal dapat disebabkan karena kekurangan magnesium.

Diatas adalah beberapa masalah kesehatan yang bisa keluar sebagai akibat dari kekurangan magnesium dalam tubuh. Jika Anda mulai mengalami salah satu masalah di atas, Anda harus segera memenuhi kebutuhan magnesium. Magnesium bisa diperoleh dari makanan seperti pisang atau suplemen.


0 Response to "5 Tanda tubuh kekurangan magnesium"

Post a Comment