SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Aubameyang Buka Suara Soal Rumor Dia Pindah Ke Real Madrid | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Aubameyang Buka Suara Soal Rumor Dia Pindah Ke Real Madrid

Aubameyang Buka Suara Soal Rumor Dia Pindah Ke Real Madrid


Pantengin-Kita -  Pierre-Emerick Aubameyang secara mengejutkan mengungkap bahwa ia sudah memperpanjang kontraknya di Borussia Dortmund hingga 2021, sekaligus menyindir pemberitaan media Jerman.

Beberapa laporan yang beredar mengatakan bahwa pemain 28 tahun sudah mengikat kontrak anyar di klub Bundesliga.

Hal tersebut lantas dikonfirmasi Aubameyang, yang sebelumnya kerap dikaitkan dengan transfer ke klub lain, termasuk di antaranya Real Madrid.

Dalam unggahannya di media sosial, striker Gabon menulis: "Biarkan saya mendengarkan musik! Ini lebih baik dari membaca surat kabar. Sudah lama sejak saya mengikat kontrak anyar. Namun ini bukan salah kalian (para jurnalis-red), kalian tidak banyak tahu soal ini."

Aubameyang sebelumnya dikontrak hingga 2020, namun belum lama ini memutuskan memperpanjang masa baktinya 12 bulan lebih lama.

Direktur olahraga Michael Zorc sebelumnya mengatakan: "Kami punya rencana dengan Auba. Dia punya kontrak jangka panjang di Dortmund."

"Dia nantinya akan pergi, namun bagi kami dia pemain yang sangat penting dan kami punya rencana dengannya. Dia pemain luar biasa, bukan hanya karena 19 golnya musim ini. Dia pemain yang penuh karakter."


Sumber Berita : bola.net

0 Response to "Aubameyang Buka Suara Soal Rumor Dia Pindah Ke Real Madrid"

Post a Comment