SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Cara Menggunakan Suplemen Creatine Terbaik - Pantengin-kita | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Cara Menggunakan Suplemen Creatine Terbaik - Pantengin-kita


Cara Menggunakan Suplemen Creatine Terbaik - Pantengin-kita


Pantengin-kita - Salah satu pertanyaan yang paling sering dipertanyakan bagi para pemula dalam menggunakan nutrisi tambahan adalah cara menggunakan suplemen creatine paling efektif. Sebagian dari mereka masih kebingungan karena banyaknya informasi yang bertebaran diluar sana, si A bilang pakai creatine begini, sedangkan si B begitu.

Baiklah mari kita bahas cara menggunakan creatine yang paling baik dan efektif secara ilmiah juga logis dan berdasarkan beberapa penelitian yang sudah terbukti.

suplemen creatine

Suplemen creatine adalah gabungan dari sebagian asam amino dan mempunyai manfaat dan cara kerja yang berbeda dibandingkan asam amino jenis lainnya. Suplemen creatine adalah gabungan dari beberapa jenis asam amino antara lain seperti glycine, agrinine, dan methionine.

Sebenarnya tubuh manusia secara alami dapat dengan sendirinya memproduksi creatine, jadi tanpa suplemen creatine tubuh anda dapat membuat creatine.

Dalam beberapa kondisi Anda butuh creatine lebih dari yang tubuh Anda sediakan, contohnya seperti saat sedang membentuk otot yang tentunya membutuhkan nutrisi yang sangat tinggi untuk dapat memenuhi kebutuhan otot dalam fase pembentukan.

So, kapan dan bagaimana cara menggunakan suplemen terbaik?

Ok, langsung saja ke pembahasan dibawah ini.

CARA MENGGUNAKAN SUPLEMEN CREATINE

Ini sebenarnya tergantung pada target dan jenis creatine yang Anda gunakan. Untuk creatine jenis monohydrat (jenis creatine yang paling direkomendasikan) banyak para ahli yang menyarankan untuk membagi penggunaan creatine dalam 3 fase yaitu loading, maintenance dan off.

Pertama kita bahas dahulu apa itu istilah loading dalam menggunakan creatine dan apa manfaat memakai cara tersebut. Loading adalah mengkosumsi creatine dalam jumlah tertentu hingga otot mulai jenuh dengan creatine, dengan begini otot akan lebih banyak mempunyai cadangan creatine, dan siap untuk melakukan latihan beban dan pembentukan otot.

Jika Anda menggunakan creatine monohydrate maka Anda direkomendasikan membagi creatine dalam sehari menjadi empat kali konsumsi, dan setiap sajiannya adalah 5 gram jadi total penggunan dalam sehari dalam fase loading adalah 20 gram. Fase loading ini dilakukan selama 5 – 7 hari dan dilanjutkan dengan fase maintenance.

Fase maintenance creatine adalah untuk mempertahankan kadar creatine dalam otot cukup untuk latihan dan pembentukan otot. Setelah beraktifitas dan latihan yang cukup intensif tubuh Anda akan membakar creatine saat fase loading, jadi untuk tetap mempertahankan creatine dalam otot adalah dengan melakukan fase maintenance setelah loading diatas.

Saat fase maintenance Anda hanya perlu menggunakan suplemen creatine sebanyak 10 gram / hari dan bagi menjadi 2 kali dalam sehari.

WAKTU YANG TEPAT UNTUK MENGGUNAKAN SUPLEMEN CREATINE

Wakut yang paling efektif dalam menggunakan creatine adalah sebelum latihan, setelah latihan, pagi hari sesaat setelah bangun tidur, dan siang hari pada jam makan siang (fase loading).

Sedangkan saat memasukan fase maintenance Anda hanya perlu mengkonsumsi sulemen creatine sebanyak 10 gram yang dibagi menjadi 2 kali pakai dalam sehari dan waktu yang paling tepat saat fase maintenance adalah sebelum dan sesudah latihan.

untuk hasil yang maksimal dalam penyerapan ceatine oleh tubuh maka sangat baik jika Anda mencampur creainte dengan karbohidrat atau gula sederhana.

Sekian pembahasan cara menggunakan suplemen creatine dan jika Anda masih mempunyai pertanyaan, Anda bisa bertanya langsung pada tab komentar dibawah ini.

Sumber : irondumbbell.com



0 Response to "Cara Menggunakan Suplemen Creatine Terbaik - Pantengin-kita"

Post a Comment