SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Foto Foto sejarah terlangkah didunia | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Foto Foto sejarah terlangkah didunia

Pantengin - kita -  Anda pasti pernah mengenal tokoh tokoh dunia dari masa lampau
Berikut ini ada lah foto foto sejarah terlangka didunia yang dikutip dari anehdidunia.com

Albert Einstein Mengajar Teori Relativitas

Semua orang pasti tahu kalau Albert Einstein adalah orang uang menemukan teori relativitas yang terkenal dengan rumus E=mc2. Tapi tahukah kalian kapan Einstein pertama kali mengajarkan teori ilmu ini dalam sebua perkuliahan? Jawaban dari pertanyaan itu adalah di kota Pittsburgh, Amerika pada tahun 1934. Peristiwa penting ini berhasil diabadikan dalam sebuah foto langka yang dikemudian hari berhasil ditemukan oleh David Topper dan Dwight Vincent dari Universitas Winnipeg, saat keduanya memeriksa tumpukan koran tua.

Dalam tumpukan koran tua tersebut, David dan Dwight menemukan sebuah kliping lawas dari surat kabar Halftone, dimana mereka melihat sebuah foto lawas yang menunjukan Einstein tengah mengajar di sebuah Universitas. Dalam foto tersebut Einstein terlihat sedang mengajar sekitar 400 mahasiswa dengan menggunakan papan tulis ganda yang menjadi ciri khasnya. Foto ini menjadi satu-satunya saksi yang berhasil mengabadikan moment langka saat Einstein mengajarkan teori relativitas miliknya yang sangat terkenal.



Budak Universitas Georgetown

Pada tahun 1838, Universitas Georgetown di Washington, D.C. menjual tak kurang dar 272 budak berkulit hitam ke negara bagian Louisiana untuk melepaskan diri dari hutang. Penjualan massal budak pria, wanita, dan anak-anak ini merupakan salah satu sejarah paling kelam dalam era perbudakan yang pernah ada di Amerika. Negosiasi penjualan manusia bernilai 3,3 juta dollar ini bahkan melibatkan dua petinggi Universitas tersebut dimana kemudian sebagaian uang hasil penjualan berjumlah sekitar 500 ribu dollar digunakan untuk melunasi utang Universitas.

Peristiwa penting dalam sejarah perbudakan di Amerika ini ternyata diabadina dalam sebuah foto dari seorang pria yang belakangan di ketahui bernama Frank Campbell. Pria tua yang terlihat telah beruban ini merupakan salah satu dari 272 budak yang kemudian di pekerjakan di perkebunan Yesuit di Maryland. Dipekerbunan ini ia dan ratusan orang lainya dipaksa bekeja selama bertahun-tahun atau bahkan dijual lagi ketempat lain dan foto diatas adalah satu-satunya gambar yang berhasil mengabadikan momen memilukan tersebut.


Bapak Delta Blues

Charley Patton saat ini dikenal sebagai Bapak Delta Blues Dunia, pria kelahiran Mississipi, 1891 ini dianggap sebagai pembangun pondasi musik blues di Amerika, setelah ia mengeluarkan album blues pertamanya pada thun 1929. Namum meski sangat terkenal dan dikagumi banyak orang, anehnya sangat sulit untuk menemukan foto Patton. Satu-satunya foto yang pernah mengabadikan wajah Patton adalah sebuah foto dari cover untuk promosi album pertamanya. Dalam foto tersebut Patton terlihat memakai setelah necis sambil memegang gitar kesayangan. Foto ini menjadi satu-satunya di dunia karena 5 tahun kemudian tepatnya pada April 28, 1934, Charley Patton meninggal dunia tanpa sebab yang jelas.


Jocelyn Gordon Whitehead

Saat melihat foto di atas mungkin banyak orang yang bingun dan tak mengetahui siapa orang ini sebenarnya. Tapi dialah Jocelyn Gordon Whitehead, pria yang disebut-sebut sebagai orang yang bertanggung jawab atas kematian Harry Houdini. Entah karena masalah apa, pada tanggal 22 Oktober 1926, Jocelyn yang maish menjadi Mahasiswa di Universitas McGill, mendatangi Harry Houini di ruang gantinya yang ada di Teater Princess di Montreal dan melayangkan sebuah pukulan ke perut Houdini.

Akibat pukulan ini sembilan hari kemudian tepatnya pada perayaan Hallowen, Harry Houdini dinyatakan meninggal akibat cidera pada organ dalamnya. Namun anehnya meski diketahui sebagai penyebab kematian Houdini, Jocelyn tetab bisa berkeliaran dengan bebas. Jocelyn bahkan bisa terlihat dengan santai membaca sebuah buku, seperti yang berhasil di abadikan dalam foto diatas tepat beberapa hari setelah kematian Houdini. Foto tersebut merupakan satu-satunya foto dari Jocelyn Gordon Whitehead yang masih ada sampai saat ini.

Sumber : anehdidunia.com






1 Response to "Foto Foto sejarah terlangkah didunia"

  1. SELAMAT HARI NATAL DAN TAHUN BARU 2018

    Bersama http://wayangpokerblog.blogspot.co.id/

    :::Banji banjir banjir uang ::::

    Pelayanan Yang Professional Dan Ramah
    Di Jamin 100% Tidak Adanya BOT Dan ADMIN.

    - Minimal Deposit 20.000
    - Minimal Withdraw 40.000

    Dapatkan Hot Promo Kami Seperti :

    * Hadiah Jackpot terbesar Jutaan Rupiah

    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Cashback Setiap Hari 0.5%


    Nikmati 4 Permainan Dalam 1 Web Seperti:

    ~ POKER
    ~ DOMINO QQ
    ~ BANDARQ
    ~ BANDAR POKER

    Untuk info lebih lanjut hubungi Customer Service kami :
    BB : 2BE326CC
    Telp : +85512804273

    ReplyDelete