SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA HRITIK ROSHAN, SANG AKTOR KARISMATIK VERSI BOLLYWOOD | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

HRITIK ROSHAN, SANG AKTOR KARISMATIK VERSI BOLLYWOOD

HRITIK ROSHAN, SANG AKTOR KARISMATIK VERSI BOLLYWOOD


Masih ingat kah anda dengan film india yang dirilis bulan agustus tahun 2003 berjudul “Koi mil gaya”? tentunya anda ingat dengan pemeran aktor utama film Bollywood tersebut? Yups, aktor Rohit pria berkacamata saat berperan sebagai pemeran utama pada film tersebut, tentunya sudah tidak asing lagi bagi anda pecinta film Bollywood. Hritik Roshan, begitulah dia biasa disapa. Lelaki tampan yang telah memerani berbagai film india bernuansa laga maupun drama ini, ternyata memiliki rahasia dalam mengolah tubuhnya agar terlihat menarik saat dirinya menjalani adegan akting. Seperti apakah rahasianya?

Dunia film

Pria kelahiran Mumbai, 10 januari tepatnya tiga puluh sembilan tahun yang lalu, telah dinobatkan sebagai aktor kontemporer  terkemuka pada perfilman Hindi. Awal berkiprah dalam dunia perfilman sudah ia lakoni semenjak tahun 1980-an, dimana saat itu ia masih berusia belia. Berkat kerja keras serta talentanya dalam memerani suatu tokoh film, membuat sang sutradara (ayah roshan) film layar lebar pun terkagum akan film yang diperaninnya. Sehingga di tahun 2000, ia mulai mendapat tawaran menjadi pemeran utama dalam film layar lebar pertamanya berjudul “Kaho Naa… Pyaar Hai”. Dengan popularitasnya dalam berakting, Hritik pun turut mendongkrak India sebagai negara industri perfilman Bollywood bertaraf internasional. Sehingga ia digolongkan dunia sebagai artist top papan atas asal negeri barata.

Dunia Fitness.

Hrithik-Roshan-gym-workout-for-six-packs-abs-body-in-Krrish-3Artist Bollywood satu ini memang sudah akrab dengan dunia kebugaran selama delapan tahun. Baginya bugar dalam kehidupan sehari-hari dengan bentuk tubuh menakjubkan itu sangat penting, baik untuk kesehatan pribadi ataupun tuntutan profesinya sebagai seorang aktor. Dan ini memang benar terbukti, bahwa dengan kebiasaan seperti itulah Roshan selalu berpenampilan eksotis diberbagai film yang dibintanginya.

Barulah wajah terkesan ramah dan suka bergurau ini, mulai fokus menekuni weight training semenjak kejuaran Sheru Classic Asian Grand Prix diselenggarakan di Mumbai. Ia pun tidak sendiri dalam mengolah porsi tubuhnya menjadi layaknya seorang superhero india. Semenjak acara tersebut diselenggarakan, pria berciri khas rambut  bergelombang ini pun telah merencanakan pertemuannya dengan Gethin Kris, seorang binaragawan terbaik yang juga dikenal sebagai pelatih beban berkelas dunia. Saat itulah Roshan mulai mendapat pembinaan dari Kris untuk mengubah bentuk tubuh serta pola latihan sebelumnya menjadi extraordinary. Dan hasilnya, pria penyayang kucing persia ini pun sontak takjub dengan bentuk tubuh yang begitu fantastis, ini semua berkat binaan kris selama Hritik berguru kepadanya dalam waktu 10 minggu.

Diet dan suplementasi.

hrithik-roshan-workoutDengan formula istimewa berupa suplementasi yang tepat hingga pola diet benar, dapat mengakibatkan petumbuhan otot maupun pengurangan lemak berubah secara drastis. Kombinasi kedua komponen tersebut, merupakan dua hal terpenting yang tidak dijumpai Hritik dalam berlatih. Saat menjalani diet, ia mengonsumsi sumber karbo berasal dari beras merah, oat meals, dan salad. Diikuti dengan protein yang sering ia makan adalah bubuk protein, kalkun, steak, ikan-ikanan, hingga putih telur.

Berkenaan suplementasi, pria hobi nonton film ini selalu mengikuti arahan dari sang pelatih dalam memilih suplementasi yang menunjang pembentukan tubuhnya, diantaranya: pre workout sebelum berlatih, creatine dan glutamine ditengah latihan, ZMA dan BCAA sebelum tidur.

Workout.

28Sudah menjadi ciri khas tersendiri bagi sang aktor setenar Hritik Roshan, memiliki bicep dan tricep yang besar. Seringnya  ia menggunakan kaos buntung setiap kali memerankan aksinya dalam film laga. Daya pikat seperti inilah yang membuat tampil berbeda dengan deretan artis pria bollywood lainnya, seperti Sharukh Khan, Amir Khan, dan Akhsay Kumar. Inilah rahasia dibalik keindahan lekuk tubuh yang dimilikinya:

Setelah sarapan Hritik menyempatkan dirinya berkardio selama 20 menit begitupun setelah bekerja di malam hari. Adapun kegiatan kardio vascular yang rutin dilakukannya adalah dengan berenang, berjalan dipantai, berlari, ataupun menggunakan mesin kardio vascular lainnya. Sang pelatih Kris memiliki cara tersendiri  dalam mengolah  tubuh Roshan agar lebih terlihat berotot, berikut rutinitas program latihan yang dilakukan pria pemilik chest unik ini, yang mungkin dapat menginspirasi para pembaca Reps :

Senin: Arm Exercise.

Bicep and tricep: Dumbbell 21 curl (3set 12 reps), Tricep pulley push down (3set 12 reps), Barbell curl (3set 12reps), Line tricep extension (3set 10reps), Concentration curls (3set 12reps), Overhead tricep muscles (3set 10reps), Hammer dumbbell curl (3set 12reps), Tricep kick back (3set 12reps).

Arm : Reverse curl (3set 15reps), Wrist curl (3set 15reps).

Selasa : Chest & Back exercise.

Chest: Bench Press (3set 12reps), Dumbbell fly (3set 12reps), Incline Dumbbell press (3set 12reps), Cable crossover (3set 12reps), Decline flies (3set 12reps), pullovers (3set 15reps).

Back : Chin ups (3set 15reps), Dumbbell rowing (3set 15reps), Rowing pulley (3set 15reps)

Rabu: Shoulders exercise.

Shoulders: Side lateral (3set 15reps), front raises (3set 15reps), Dumbbell press (3set 15reps),Shrugs (3set 15reps).

Kamis: Leg & Calf exercise.

Legs : Leg extension (3set 12reps), free squat (3set 15reps), Lunges (3set 12reps), leg curls (3set 12reps), good morning (3set 15reps), hyper extension (3set 15reps), calf exercise (3set 15reps).

Note: Semua jenis latihan ini ia lakukan dalam 3 set dengan jumlah repetisi 10-12-15.


Profile:

Nama                 : Hrithik Rakesh Nagrath
Nama Panggilan : Duggu
Tempat, tgl lahir : Mumbai, 10 January  1974
Istri                         : Sussanne Khan
Anak                 : Hrehaan , Hridhaan
Orangtua                 : Rakesh Roshan & Piny Roshan
Warna mata         : Hijau.
Tinggi                 : 183 cm
Berat badan         : 74 Kg.
Zodiac                 : Capricorn
Hobi                 : Nonton film, nge-gym.



0 Response to "HRITIK ROSHAN, SANG AKTOR KARISMATIK VERSI BOLLYWOOD"

Post a Comment