SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Iniesta Tak Rela Neymar Bergabung ke Real Madrid | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Iniesta Tak Rela Neymar Bergabung ke Real Madrid

Iniesta Tak Rela Neymar Bergabung ke Real Madrid


Pantengin-Kita - Barcelona - Isu soal bakal bergabungnya Neymar dari Paris Saint Germain ke Real Madrid sampai juga ke telinga kubu Barcelona, mantan klub Neymar. Gelandang bintang Barcelona, Andres Iniesta, terang-terangan mengaku tak rela jika mantan rekan setimnya hengkang rival utama Barcelona.

Namun begitu, Iniesta menyadari, apapun bisa terjadi dalam sepak bola. Dia pun mengaku tak bisa berbuat apa-apa jika hal itu terjadi.

"Segalanya memang bisa terjadi dalam sepak bola. Kita telah melihat situasi yang sepertinya tidak mungkin dan malah terjadi sebelumnya," kata Iniesta seperti dikutip ESPN, Kamis (14/12/2017).

Neymar bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Barcelona pada musim panas 2017. Pemain asal Brasil itu mencetak rekor sebagai pemain dengan nilai transfer termahal yakni 222 juta euro atau setara Rp 3,5 triliun.

Belum semusim bergabung dengan PSG, Neymar sudah dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Parc des Princes. Rumor tersebut dilatarbelakangi memburuknya hubungan Neymar dengan rekannya, Edinson Cavani.

Situasi tersebut pun langsung dimanfaatkan oleh Real Madrid. Los Blancos dikabarkan siap menampung Neymar andai benar-benar ingin angkat kaki dari PSG.


Sumber Berita : bola.liputan6.com

0 Response to "Iniesta Tak Rela Neymar Bergabung ke Real Madrid"

Post a Comment