SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Luiz Suarez : Neymar Tidak Akan Gabung Ke Real Madrid | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Luiz Suarez : Neymar Tidak Akan Gabung Ke Real Madrid

Luiz Suarez : Neymar Tidak Akan Gabung Ke Real Madrid


Pantengin-Kita - Luis Suarez pesimistis mantan rekan setimnya di Barcelona, Neymar bakal bergabung dengan Real Madrid. Florentino Perez, Presiden Real Madrid, ingin menjual empat pemainnya demi mendapatkan Neymar.

Perez menginginkan Neymar sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang mengalami penurunan performa dan usianya yang semakin menua. Untuk mendapatkan bintang Brasil tersebut, Los Blancos, sebutan Real Madrid, harus merogoh kocek dalam.

Klausul pembelian Neymar di PSG pada musim pertama adalah 177 juta pound sterling atau sekitar Rp 3,2 triliun. Lalu pada musim kedua menjadi 195 juta pound sterling atau sekitar Rp 3,5 triliun. Dan tahun berikutnya naik senilai 221 juta pound sterling atau sekitar Rp 4 triliun.

Menanggapi rumor tersebut, Suarez tak yakin Neymar bersedia bergabung dengan tim besutan Zinedine Zidane.

"Jujur saja, saya tidak yakin (Neymar gabung Real Madrid). Saya tahu seperti apa Neymar dan kekagumannya untuk Barcelona. Saya tidak jamin dia bakal bermain untuk Real Madrid," ucap Suarez, seperti diberitakan Marca.



Sumber Berita : liputan6.com

0 Response to "Luiz Suarez : Neymar Tidak Akan Gabung Ke Real Madrid"

Post a Comment