SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Makan Setelah Latihan Fitness Itu Penting !! - Pantengin-kita | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Makan Setelah Latihan Fitness Itu Penting !! - Pantengin-kita


Makan Setelah Latihan Fitness Itu Penting !! - Pantengin-kita



Pantengin-kita - Memakan makanan yang tepat setelah latihan beban merupakan hal mutlak yang harus Anda lakukan, karena dengan memakan makanan yang benar bisa memaksimalkan hasil dari latihan Anda.

Setelah latihan beban atau fitness tubuh kekurangan glikogen dan nutrisi otot lainnya. Jadi sangat dianjurkan untuk segera mengkonsumsi makanan, dalam bentuk makanan nyata maupun suplemen.

Lalu makanan apa saja yang bisa dikonsumsi setelah latihan fitness? langsung saja dibawah ini makanan yang dapat Anda konsumsi :

Karbohidrat

Nutrisi satu sangat penting untuk menggantikan glikoen dan gula yang sudah Anda bakar habis habisan saat latihan beban. Anda harus segera mengisi karbohidrat cepat serap untuk segera memulai proses penyembuhan dan mengisi kembali tenaga Anda.

Apakah tidak membuat badan menjadi gemuk? tenang saja, mengkonsumsi karbohidrat setelah latihan tidak akan membuat tubuh Anda menyimpan lemak dalam tubuh dikarenakan tubuh akan sangat cepat dalam merespon kalori dari karbohidrat cepat serap untuk kembali menggantikan energi yang sudah Anda pakai saat melakukan latihan.

Untuk mendapatkan karbohidrat cepat serap bisa Anda konsumsi pisang, apel, buah pir, atau jus alpukat.

Namun jika Anda dalam program pengikisan lemak atau cutting sebaiknya mengkonsumsi karbohidrat kompleks atau lambat serap.

Protein

Ini dia nutrisi yang wajib Anda gunakan jika ingin pembentukan otot lebih maksimal dan cepat. Lalu apa hubungannya protein setelah latihan? segera mengkonsumsi makanan mengandung protein sangat wajib setelah melakukan latihan beban dan olahraga lainnya.

Saat melakukan latihan otot Anda dalam keadaan rusak dan dapat mengakibatkan katabolik, jadi untuk segera melawan kerusakan otot dan katabolik sangat penting untuk mengkonsumsi makanan mengandung protein cepat serap.

Selain itu protein juda dapat mempercepat recovery tubuh Anda untuk segera memulai proses pembentukan otot. Kandungan bcaa dalam protein juga dapat melawan proses katabolik setelah latihan

Untuk mendapatkan protein cepat serap dapat Anda temukan dalam putih telur, Anda bisa mendapatkan sekitar 15gr protein dari 3 butir putih telur.

Tetapi jika tidak sempat mengkomsi putih telur Anda bisa menggantinya dengan suplemen whey protein atau kalau mau protein yang lebih cepat diserap oleh tubuh Anda bisa menggunakan whey isolate.

Jika Anda sedang menaikan berat badan atau bulking maka bisa menggunkan suplemen gainer yang merupakan kombinasi kalori dan protein.

Namun jika Anda sedang dalam fase cutting maka cukup gunakan whey isolate rendah kalori dan bcaa segera setelah latihan.

Sumber : irondumbbell.com



0 Response to "Makan Setelah Latihan Fitness Itu Penting !! - Pantengin-kita"

Post a Comment