SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Masih Ingat Dengan Gambar Yang Sangat Populer Dibawah Ini? | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Masih Ingat Dengan Gambar Yang Sangat Populer Dibawah Ini?

Masih Ingat Dengan Gambar Yang Sangat Populer Dibawah Ini?


Pantengin-Kita - Tentu anda akan sulit mengingatnya atau langsung mengatakan tidak pernah melihat sebelumnya. Padahal foto diatas diambil pada lokasi yang sama dan angle yang nyaris sama (hanya waktu pengambilan fotolah yang berbeda) dengan sebuah foto yang hampir semua orang di seluruh dunia pernah melihatnya, meski tidak banyak yang tahu lokasi ini di daerah mana dan negara apa…

Seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, Foto diatas sebenarnya sama dalam lokasi dan angle dengan foto wallpaper default untuk Microsoft Windows XP. Dirilis pada tahun 2001, ada lebih dari 400 juta copy digunakan hingga Januari 2006 (tidak termasuk bajakan). Sekarang bayangkan berapa banyak teman, anggota keluarga, rekan kerja dan orang yang menggunakan workstation publik yang menggunakan komputer atau mengintip dari balik bahu seseorang dengan latar belakang desktop yang sama.

Sangat mudah untuk mengasumsikan bahwa foto ini telah dilihat milyaran kali di seluruh dunia. Banyak yang mengira ini adalah gambar yang dihasilkan komputer, atau semacam manipulasi digital komposit. Namun sebenarnya foto wallpaper diatas memang sebuah lokasi nyata, diabadikan oleh seorang fotografer nyata dan tanpa rekayasa.


Foto ini dikenal sebagai Bliss dan pada awalnya diabadikan oleh Charles O’Rear pada tahun 1996. Lokasinya di Sonoma County, California, sebelah tenggara Sonoma Valley. O’Rear sedang dalam perjalanan ke Marin ketika ia memutuskan untuk menepi ke bahu dari Highway 121. Dia mengambil kamera medium format nya, berjalan melalui pagar kawat dan mengambil gambar.

Microsoft langsung membeli hak dari foto itu dan seperti yang dikatakan O’Rear, harga yang dibayar microsoft untuknya adalah harga terbesar yang pernah dibayarkan untuk seorang fotografer pada saat itu. Dan sekarang harga itu menjadi yang terbesar kedua setelah harga yang dibayarkan kepada fotografer lain yang mengabadikan momen Presiden Bill Clinton memeluk Monica Lewinsky.

Anda juga bisa melihat lokasi foto ini di google map atau google earth dengan koordinat: 38.250124,-122.410817.


Sumber Berita : terselubung

2 Responses to "Masih Ingat Dengan Gambar Yang Sangat Populer Dibawah Ini?"

  1. SELAMAT HARI NATAL DAN TAHUN BARU 2018

    Bersama http://wayangpokerblog.blogspot.co.id/

    :::Banji banjir banjir uang ::::

    Pelayanan Yang Professional Dan Ramah
    Di Jamin 100% Tidak Adanya BOT Dan ADMIN.

    - Minimal Deposit 20.000
    - Minimal Withdraw 40.000

    Dapatkan Hot Promo Kami Seperti :

    * Hadiah Jackpot terbesar Jutaan Rupiah

    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Cashback Setiap Hari 0.5%


    Nikmati 4 Permainan Dalam 1 Web Seperti:

    ~ POKER
    ~ DOMINO QQ
    ~ BANDARQ
    ~ BANDAR POKER

    Untuk info lebih lanjut hubungi Customer Service kami :
    BB : 2BE326CC
    Telp : +85512804273

    ReplyDelete