SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Mengenal game Dota 2, Game MOBA Legendaris | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Mengenal game Dota 2, Game MOBA Legendaris



Pantengin - kita - Defend Of Anchient yang disebut juga DOTA merupakan salah satu game MOBA (Multiplayer Onliner Battle Arena) yang sangat populer, yang merupakan kelanjutan dari Dota versi pertama yang digemari dari berbagai belahan dunia sebagai pelopor dari game bergenre MOBA. Sebetulnya game ini merupakan lanjutan dari saga Warcraft, yaitu Defense of the Ancients, Warcraft 3: Reign of Chaos, dan Warcraft 3: The Frozen Throne. Game ini dikembangkan untuk dimainkan di Windows, OS X, dan Linux.

cuplikan film dota 2


Konsep Permainan

Permainan ini diikuti oleh dua tim yang masing-masing terdiri dari 5 pemain. Markas mereka tersebar di sudut-sudut peta dan masing-masing punya bangunan bernama Ancient. Bangunan inilah yang harus dijaga dan dilindungi supaya tidak dihancurkan oleh tim lawan. Setiap pemain memiliki hero yang levelnya bisa ditingkatkan serta sejumlah misi lainnya seperti mengoleksi Gold, dan berbelanja item-item tertentu.

Daftar Hero

Ada banyak sekali hero dalam Dota 2. Ada 107 hero yang mengisi pilihan di menu. Jadi, sangat repot kalau kita bahas satu persatu. Beberapa di antaranya yang cukup sering digunakan adalah Earthshaker, Sven, Axe, Pudge, Tiny, Sand King, Skeleton King, Alchemist, Brewmaster, Chaos Knight, Tusk, Elder Titan, Earth Spirit, Legion Commander, Sniper, Riki, dan sebagainya.

Masing-masing hero disertai oleh empat keterangan yang mendeskripsikan kemampuan mereka. Misalnya adalah Damage, Armor, Movement Speed, dan Magic Resistance.

Mode Pilihan Hero

Ada banyak mode yang tersedia di Dota 2. Di bawah ini adalah beberapa uraian singkatnya:

All Pick

Semua hero tersedia untuk pemain. Waktu yang disediakan untuk memilih hero adalah satu menit. Seorang pemain juga bisa memilihnya secara acak dengan bonus emas sejumlah 250.

Captain’s Mode

Dua pemain yang masing-masing mengambil giliran untuk memilih hero atau bisa dengan sengaja menghilangkan hero tertentu supaya tidak diambil oleh pemain lawan.

Single Draft

Setiap pemain memilih hero dari tiga pilihan acak.

Random Draft

Pemain mengambil salah satu dari 20 hero yang disediakan secara acak.

All Random

Pemain akan memperoleh hero secara acak, dan hanya punya sekali kesempatan untuk mengulangi pilihan.

Mid Only

Pemain bisa mengambil hero apa saja dan bahkan yang sama dengan pemain lawan. Cocok untuk model permainan satu lawan satu atau mode Pudge Wars.

Mode-mode lainnya adalah Least Played, Random Ability Draft, Diretide, Greeviling, dan Wraith Night.

Tips dan Trik yang Wajib Diketahui

Berhubung game ini sedikit kompleks, mungkin akan sedikit repot bagi seorang pemula untuk memainkannya. Nah, di bawah ini adalah beberapa trik yang perlu diketahui dari Dota 2:

Trik Mengisi Ulang Botol

Anda bisa mengisi botol tanpa harus pergi kembali ke sumber mata air Anda. Caranya? Segera berikan botol pada sekutu Anda yang melakukan teleportasi ke sumber mata air. Cara ini sangat cepat dan bisa menghemat waktu, selain juga menghindari serangan musuh. Untuk membantu sekutu mengisi ulang botolnya, gunakan Tp Scroll, Keeper of the Light Recall, Teleportasi Nature’s Prophet atau gunakan Lone Druid Spirit Bear.

Menolak Hero dari Sekutu

Trik ini bertujuan untuk mencegah lawan meningkatkan perolehan Gold. Ada dua persyaratan untuk melakukan ini. Pertama, jika sekutu Anda berada dalam pengaruh racun seperti Queen of Pain’s Shadow Strike atau Dooms. Persyaratan kedua jika sekutu Anda tinggal menyisakan nyawa yang sedikit. Anda juga bisa membunuh hero Anda sendiri dengan cara membuang kemampuannya.

Menyerang dengan Tower Aggro

Tower punya kemampuan menyerang sesuai dengan jangkauan mereka. Jika dalam keadaan terdesak, gunakan bantuan dari Tower supaya musuh berhenti menyerang Anda. Tower akan terus menyerang sesuai jangkauan.

Mengisi Botol Otomatis

Botol-botol Anda akan terisi secara otomatis di sumber mata air. Maka cepat-cepatlah mengisinya supaya lebih banyak botol yang terisi.

Banyak Berbelanja

Sebelum diserang musuh, banyak-banyaklah membeli item yang dibutuhkan. Terlebih lagi, Gold akan hilang jika Anda mati. Jadi, berbelanjalah item-item yang penting supaya ketika bangkit lagi tinggal menggunakan item yang telah dibeli.

Armlet Toggle

Armlet Mordiggian akan membantu Anda tetap bertahan meski dalam keadaan yang sangat terdesak dan kemungkinan besar mati. Gunakan ini untuk mengatur HP sehingga Anda masih punya peluang untuk bermain lebih lama.

http://757poker.net/?ref=DOMINOO757

0 Response to "Mengenal game Dota 2, Game MOBA Legendaris"

Post a Comment