SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Pasang Dekorasi Natal Bikin Sehat dan Bahagia | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Pasang Dekorasi Natal Bikin Sehat dan Bahagia


Menjelang Natal, umat Kristiani di seluruh dunia berlomba-lomba untuk menghias seisi rumah dengan beragam dekorasi menarik. Mulai dari lampu yang berkelap-kelip, hingga pohon cemara yang bertabur kado di bawahnya.

Ya, Natal memang terasa tidak lengkap tanpa hadirnya beragam dekorasi menarik di dalam rumah. Selain enak dipandang, ternyata dekorasi yang dibuat saat Natal juga dapat mendukung kesehatan jiwa dan raga Anda, lho!

Seorang psikoanalis, Steve McKeown, menyebutkan bahwa kegiatan mendekor saat Natal mampu membangkitkan memori yang berhubungan dengan rasa bahagia. Dekorasi Natal –seperti pohon natal, kaus kaki natal, lampu gemerlap, dapat membuat Anda kembali ke masa kecil, merasakan kegembiraan, keseruan dan ‘keajaiban’ natal.

Bahkan, momen tersebut juga akan mempermudah Anda menghadapi fase transisi dan adaptasi. Misalnya, Anda tidak dapat pulang ke kampung halaman di hari Natal akibat bekerja di luar kota. Nah, memasang dekorasi Natal di tempat baru Anda dapat membantu mengobati rindu akan kampung halaman, dan mempermudah Anda beradaptasi di tempat baru.

Sehubungan dengan itu, penelitian yang dilakukan di University of Southampton menyebutkan bahwa momen tersebut juga dapat membuat seseorang terhindar dari rasa kesepian, bosan dan cemas. Anda juga akan cenderung berempati dan bersikap ramah pada orang lain.

Tak hanya itu, orang yang sering berbagi momen nostalgia Natal bersama pasangan juga akan merasa lebih bahagia, akrab dan intim satu sama lain. Nostalgia yang dimaksud dalam penelitian ini adalah momen bahagia, bukan yang bersifat traumatik.

Di sisi lain, penelitian yang dipublikasikan di Journal of Environmental Psychology menyimpulkan bahwa memasang dekorasi Natal juga bisa membuat Anda lebih akrab dan dekat dengan tetangga. Ini karena rumah yang memasang dekorasi Natal akan membuat penghuninya tampak lebih ramah, mudah bersosialisasi, dan lebih bersikap terbuka dengan orang lain.

Jadi, sudahkah Anda memasang dekorasi Natal di rumah? Jika belum, segera lakukan, karena hal ini akan sangat bermanfaat bagi Anda, keluarga, dan orang-orang di sekitar Anda.

Sumber : klikdokter.com

0 Response to "Pasang Dekorasi Natal Bikin Sehat dan Bahagia"

Post a Comment