SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Pentingnya Keramas dengan Sampo dan Kondisioner yang Beda | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Pentingnya Keramas dengan Sampo dan Kondisioner yang Beda

Pentingnya Keramas dengan Sampo dan Kondisioner yang Beda


Pantengin-Kita - Anda mungkin kesal ketika tidak bisa menemukan kondisioner yang sama dengan sampo untuk keramas. Namun, hal ini ternyata malah lebih baik untuk rambut.

Menggunakan sampo dan kondisioner bermerek sama malah bisa mencegah rambut Anda berada dalam kondisi primanya. Bagaimana bisa ?
  
"Hal itu sama seperti seolah Anda merawat dua jenis rambut yang berbeda," ujar Nunzio Saviano seorang penata rambut dan pemilik salon di New York. "Yang satu untuk kulit kepala sampai tengah rambut, dan yang lainnya untuk tengah sampai ujung rambut."

Saviano menjelaskan, jika misalnya Anda memiliki kulit kepala berminyak dan ujung rambut kering, Anda harus menggunakan sampo yang bekerja baik untuk kulit kepala Anda dan menggunakan kondisioner yang akan membantu melembabkan ujung rambut saat keramas.

"Tidak perlu dari merek yang sama," ia menambahkan.

Pikirkan seperti ini: Anda harus memilih sampo dan kondisioner ibarat memilihkan obat bagi jenis rambut. Sampo dan kondisioner memiliki berbagai macam jenis (menebalkan, membersihkan, meluruskan, melembabkan--dan semuanya dengan kandungan yang berbeda).

Jarang satu set sampo dan kondisioner sesuai dengan resep yang dibutuhkan rambut, kata Jet Rhys, pemilik Jet Rhys salon di San Diego. Memilih produk satuan dengan khasiat tertentu jauh lebih baik selama itu sesuai dengan kondisi rambut.

Satu-satunya kondisi yang membuat Anda harus menyamakan sampo dan kondisioner adalah ketika Anda bermasalah dengan ketombe atau kulit kepala yang gatal, ujar Rolanda J Wilkerson, PhD, peneliti utama di Procter and Gamble.

Hal ini karena jika Anda menggunakan kondisioner kosmetik dengan sampo antiketombe, hal ini dapat mengurangi perawatan yang didapatkan kulit kepala.


SUMBER BERITA : health.liputan6

0 Response to "Pentingnya Keramas dengan Sampo dan Kondisioner yang Beda"

Post a Comment