SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Sibuk Bekerja Bukan Alasan Untuk Tidak Olahraga | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Sibuk Bekerja Bukan Alasan Untuk Tidak Olahraga

Sibuk Bekerja Bukan Alasan Untuk Tidak Olahraga


Dewasa ini banyak penyakit yang mengincar penggila kerja. Pasalnya mereka sulit meluangkan waktu untuk berolah raga. Jangankan untuk Olahraga, waktu untuk bersama keluarga saja sangat sedikit. Ini saatnya ubah gaya hidup anda.

Mulai dengan pemetaan jam kerja. Jika anda tidak bisa meluangkan waktu satu hingga dua jam ke gym terdekat anda bisa melakukanya di kantor. rata – rata jam kerja adalah delapan jam kerja perhari. Anda bisa membaginya terserah anda karena anda yang mengetahui kapan punya waktu luang saat jam kerja.

Anda bisa memulai denga gowes kekantor atau jalan kaki jika tempat kerja anda cukup dekat dengan tempat tinggal. Anda bisa berangkat lebih awal dari biasanya karena akan memakan lebih banyak waktu dari biasanya.

Bawa tas yang lebih besar dari biasanya. Anda bisa membawa tas yang lebih besar sebagai pengganti beban. Isi dengan barang barang yang mungkin kurang penting dan ingat jangan terlalu berat, lakukan penambahan beban secara bertahap untuk menghindari cidera punggung.

Anda bisa membawa dumbell ukuran kecil mungkin 5kg cukup atau bisa membawa dumbell yang bisa anda atur bebanya, dengan membawa sedikit demi sedikit dari rumah dan bisa anda rakit sendiri di kantor, karena akan aneh jika anda membawa langsung dumbell 50 kg. Dumbell bisa anda angkat sekitar 15 repetisi dengan dua sampai empat set setiap sesi, hal ini tidak memakan waktu lebih dari dua puluh menit. Anda bisa melatih bicep, triceps, dan shoulder. Untuk melatih bagian dada dengan dumbell di kantor rasanya sulit dilakukan mengingat hanya ada kursi disana.

Lakukan Push up untuk melatih otot dada, biceps, triceps dan shoulder. Lakukan dengan permulaan sekitar lima sampai tujuh, jika anda belum terbiasa lakukan semampu anda. Lakukan lebih banyak jika anda mempunyai otot yang kuat atau sudah terbiasa dengan Push up.

Install softwear untuk berhenti sekitar lima menit bekerja untuk melakukan streching. atau anda mengatur time reminder di ponsel anda.

Jadi tidak ada alasan sibuk untuk tidak berolahraga meskipun anda sibuk bekerja. kuncinya ada di pemetaan waktu. selalu ingat bahwa kebanyakan penyakit mengidap para penggila kerja yang tidak mau meluangkan waktu untuk berolah raga. Rasanya akan sia sia jika hasil kerja anda adalah penyakit. Dan sekarang adalah waktunya untuk mengubah gaya hidup

Sumber : irondumbbell.com


0 Response to "Sibuk Bekerja Bukan Alasan Untuk Tidak Olahraga"

Post a Comment