SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Suplemen Pembentuk Otot Tanpa Lemak - Pantengin-kita | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Suplemen Pembentuk Otot Tanpa Lemak - Pantengin-kita

Suplemen Pembentuk Otot Tanpa Lemak - Pantengin-kita

Pantengin-kita - Banyaknya produk dan jenis suplemen pembentuk otot dipasaran tidak jarang membuat kita bingung dalam menentukan pilihan. Daripada salah dalam memilih suplemen fitness, mari baca daftar suplemen paling penting dalam pembentukan otot dibawah ini :

Whey Protein
Protein merupakan kebutuhan nomor satu dalam membentuk otot. Semakin berat dan intesif latihan yang Anda lakukan, maka kebutuhan tubuh akan protein juga ikut meningkat. Dan untuk mencukupi kebutuhan protein paling mudah adalah dengan whey protein. Selain tinggi kandungan protein, whey protein juga kaya akan kandungan kalsium, magnesium, dan beberapa mineral yang mudah diserap oleh tubuh.

Creatine
Secara alami tubuh manusia memproduksi sendiri creatine dalam sel otot. Hampir 95% kandungan creatine bisa ditemukan dalam sel otot rangka, dan 5% lainnya tersimpan disemua bagian tubuh. telah terbukti bahwa creatine mampu meningkatkan energi secara signifikan, membuat volume sel otot meningkat, meningkatkan recovery otot, dan juga bisa menghasilkan otot bebas lemak.

Glutamine
Latihan yang intensif dapat mengakibatkan rusaknya jaringan otot, disinilah glutamine berperan untuk memperlambat proses kerusakan jaringan otot. Glutamine juga bisa meningkatkan sistem imun. Selain itu, glutamine bisa meningkatkan kadar HGH (hormon pertumbuhan) dalam tubuh dan berperan sebagai pengisi nitrogen dalam sel otot.

Bcaa
BCAA dapat mencegah pemecahan otot. Manfaat paling penting dari bcaa adalah mengurangi proses kerusakan sel otot, menaikan kadar glikogen dalam otot. Jika anda berlatih keras dan menginginkan pemulihan yang cepat setelah latihan beban, meningkatkan volume otot, mengurangi rasa nyeri otot dan meningkatkan sistem daya imun, maka bcaa merupakan pilihan suplemen pembentuk otot yang tepat untuk Anda.

Namun jangan hanya bergantung pada suplemen pembentuk otot. Anda juga diharuskan melakukan latihan yang tepat dan juga makanan untuk diet yang baik seperti karbohidrat kompleks, lemak sehat, dan serat untuk mempercepat proses pembentukan otot yang Anda inginkan.

Sumber : irondumbbell.com



0 Response to "Suplemen Pembentuk Otot Tanpa Lemak - Pantengin-kita"

Post a Comment