SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Tangga Menuju Langit Ke-7 | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Tangga Menuju Langit Ke-7

Tangga Menuju Langit Ke-7


Pantengin-Kita - Sebuah balon putih besar yang dipenuhi dengan 6.200 meter kubik helium perlahan naik ke langit di atas pelabuhan pulau Huiyu, Quanzhou, Cina. Melekat pada balon itu adalah sebuah tangga sepanjang 500 meter yang dilapisi sepenuhnya dengan sumbu yang mudah terbakar dan kembang api yang kemudian dinyalakan oleh seniman Cai Guo-Qiang yang telah dikenal sebagai seniman seni piroteknik yang ambisius.

Seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, kembang api tangga yang diberi nama Sky Ladder ini, terbakar kurang lebih selama dua setengah menit di atas pelabuhan dan ini merupakan upaya keempat dari Guo-Qiang dalam mewujudkan cita-citanya. Guo-Qiang sebelumnya telah berusaha membuat Sky Ladder di Bath (1994), Shanghai (2001), dan di Los Angeles (2012), dengan berbagai tingkat keberhasilan, tetapi ketiganya tidak pernah memuaskannya. Dia pertama kali bercita-cita membuat tangga api saat masih anak-anak dan telah mengejar ide itu selama 21 tahun. Dalam acara itu ia mengatakan:



Dibalik Sky Ladder terletak impian masa kecil saya. Meskipun melalui perjalanan hidup yang berliku, saya selalu bertekad untuk mewujudkan hal itu. Proposal saya sebelumnya entah lebih abstrak atau seremonial. Sky Ladder hari ini adalah lembut, dan sangat menyentuh hati saya: ini membawa kasih sayang untuk kampung halaman saya, kerabat dan teman-teman saya. Berbeda dengan usaha saya yang lain, yang waktu penyalaannya dilakukan pada sore hari, kali ini tangga naik menuju matahari pagi, membawa harapan. Bagi saya, ini tidak hanya berarti kembali, tetapi juga awal dari sebuah perjalanan baru.

Sayangnya tidak ada video resmi dari performa kembang api tangga tersebut yang tersedia, tapi beberapa video ponsel telah merebak di internet.




Sumber Berita : Terselubung.in

0 Response to "Tangga Menuju Langit Ke-7"

Post a Comment