SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Zidane : Messi Dan Ronaldo Saling Bantu | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Zidane : Messi Dan Ronaldo Saling Bantu

Zidane : Messi Dan Ronaldo Saling Bantu


Pantengin-Kita - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyebut persaingan antara Crisrtiano Ronaldo dan Lionel Messi memberikan dampak positif bagi mereka berdua. Keduanya saling bantu untuk meningkatkan kualitas mereka.

Sejak tahun 2008, gelar pemain terbaik di dunia tak pernah lepas dari dekapan Ronaldo dan Messi. Meski sejumlah pemain bintang bermunculan, kehebatan Ronaldo dan Messi tetap yang teratas tiap musimnya.

"Memang fakta itu benar adanya. Lihat statistik yang ada pada mereka, sungguh luar biasa."


"Sungguh mengejutkan melihat jumlah gol yang mereka cetak. Mereka berdua adalah pemain yang luar biasa," kata Zidane seperti dikutip dari Express.


Zidane menilai rivalitas kuat antara Ronaldo dan Messi ini yang justru membuat keduanya makin dominan bila dibandingkan pemain-pemain lainnya.

"Yang satu membuat yang lain jadi lebih baik, begitu juga sebaliknya. Saya rasa hal ini akan berlanjut untuk beberapa tahun ke depan," ujar Zidane.

Musim ini ada perbedaan mencolok antara Messi dan Ronaldo dalam hal torehan gol. Messi tajam di La Liga namun kurang menggigit di Liga Champions. Sebaliknya, Ronaldo mandul di La Liga tetapi perkasa di Liga Champions.

Dari total gol, Messi sudah membukukan 17 gol musim ini, unggul enam gol dari Ronaldo.


Sumber Berita : cnnindonesia 

0 Response to "Zidane : Messi Dan Ronaldo Saling Bantu"

Post a Comment