SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA 10 Pengetahuan Seksual Pria yang Wajib Diketahui | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

10 Pengetahuan Seksual Pria yang Wajib Diketahui


BANYAK kaum hawa berpikir respons pria terhadap seks cukup sederhana dan dapat dipenuhi dengan mudah. Padahal, ada beberapa "urusan ranjang" yang lebih dalam dan rumit bagi pria.

Tampaknya, wanita harus merevisi pengetahuan modern tentang seks dan Mr P, agar tidak sesumbar menyederhanakannya.

Berikut 10 pengetahuan seksual pria yang harus wanita ketahui yang dikutip dari Times of India:

1. Sperma yang terjebak

Tidak semua sperma berhasil berenang menuju indung telur wanita. Setelah sperma dipindahkan ke saluran Miss V, beberapa di antaranya terjebak dalam kekentalan air mani dan gumpalannya. Akhirnya, membeku oleh enzim yang menahan untuk berenang ke dalam sistem reproduksi wanita.

Para ahli menyatakan, proses ini dimaksudkan agar bisa menahan pelepasan sperma ke dalam rahim, dan memungkinkan untuk salah satu sperma berhasil membuahi indung telur.

2. Oksitosin memengaruhi pria

Oksitosin yang memengaruhi wanita selama seks (dan menyusui), juga memengaruhi pria. Seperti dalam kondisi berpelukan dalam keintiman, hormon ini muncul dan mampu meningkatkan rasa percaya pada pasangannya.

3. Semakin tinggi testosteron, seks semakin berkurang

Testosteron tinggi biasanya dianggap hal yang baik untuk dorongan seksual pria. Namun menurut peneliti, pria dengan kadar testoteron tinggi lebih jarang menikah, lebih kasar, dan mengalami tingkat perceraian yang tinggi.

Bahkan pria berkadar testoteron tinggi yang telah menikah, melakukan seks lebih sedikit dibandingkan mereka yang masih jomblo.

4. Tewas saat ngeseks

Sebuah studi pada tahun 1975 menemukan pola yang unik. Biasanya mereka yang tewas saat ngeseks, merupakan pria yang telah menikah, ngeseks bukan dengan istrinya (selingkuh), dan melakukan dalam lingkungan yang asing.

5. Kurang orgasme menyebabkan kanker payudara pria

Sebuah penelitian di Yunani menemukan, bahwa frekuensi orgasme pria mungkin memiliki dampak terhadap munculnya kanker payudara pada pria. Bahkan, penderita kanker payudara pria mengakui mereka kurang mengalami frekuensi orgasme.

6. Mengetahui ukuran Mr P melalui ukuran jarinya

Sebuah penelitian dari Universitas Liverpool menemukan, bahwa jika jari manis pria lebih kecil atau sama ukurannya dari jari telunjuk, maka Mr P-nya cukup panjang.

7. Pria lebih cepat jatuh cinta daripada wanita

Pria lebih sulit mengendalikan perasaan karena terpesona dengan paras cantik lawan jenisnya, kendati hal tersebut hanya sekilas.

8. Keluarga memengaruhi testosteron

Pria memang dituntut untuk menafkahi keluarganya. Menurut penelitian Mayo Clinic pada tahun 2001, para ayah mengalami penurunan signifikan testoteron saat kelahiran, bahkan saat memegang anaknya pertama kali.

9. Dapatkah menuruti "panggilan alam" memberi kepuasan?

Sebuah studi mengatakan, pria yang buang air besar atau buang air kecil sebelum seks, lebih terpacu untuk orgasme. Pasalnya, tubuh lebih merespons terhadap rangsangan seksual. Denyut nadi meningkat ketika mencapai klimaks, diikuti oleh relaksasi, kemudian kelelahan yang ekstrim.

10. Pria menyukai seks yang "tidak biasa"

Dibanding satu pria menyukai wanita yang melakukan seks "tidak biasa", dan sering melakukan perilaku sosial yang ilegal, seperti eksibishionis (penyakit yang membuat pengidapnya senang memamerkan bagian tubuhnya kepada orang lain).

0 Response to "10 Pengetahuan Seksual Pria yang Wajib Diketahui"

Post a Comment