SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA 7 Cara Mengubah Friendzone Menjadi Pasangan Tanpa Susah Payah! | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

7 Cara Mengubah Friendzone Menjadi Pasangan Tanpa Susah Payah!


Menjadi korban friendzone gebetan adalah salah satu kesialan yang kita semua hindari saat PDKT dengan gebetan. Namun, apakah ada cara lain yang bisa mengubah friendzone kamu menjadi pasangan?

Tentu saja kamu bisa, Guys! Kamu tidak boleh lagi pasrah dengan status friendzone yang menggantungkan harapan kamu seperti ini. Kamu bisa mengubah friendzone menjadi pasangan asalkan kamu mau berani usaha dan siap mengambil risiko yang selama ini selalu kamu hindari karena terlalu minder. Sudah siap? Berikut ini adalah 7 cara mengubah friendzone gebetan menjadi pasangan!


1. Buatlah Rencana Masa Depan Bersama Gebetan


via Pexels

Rencana yang dimaksud bukan yang seserius merencanakan pernikahan dengan gebetan, kamu tetap bisa membuat rencana yang serius tetapi juga kasual! Misalnya, dalam tiga bulan ke depan band favorit kalian mengadakan konser di kota kalian. Ajak dia untuk datang bersamamu dan beli tiketnya untuk kalian berdua. Nantinya, kalian bisa punya sesuatu yang dinantikan bersama dalam jangka panjang!


2. Aktif di Media Sosial Bersama Gebetan


via Pexels

Kalau kalian sudah kenal lama, saatnya kamu bermain-main di media sosial. Cobalah mengirimkan dia sesuatu berupa meme, atau berkomentar di salah satu fotonya atau statusnya. Apakah responsnya positif? Apakah dia juga mengunggah foto kalian bersama? Apakah dia sering tagging kamu di statusnya? Jika semua responsnya positif, anggaplah sebagai tanda dia siap diajak berhubungan lebih serius denganmu!

3. Ubah Kebiasaan Kamu dan Gebetan Sehari-hari


via Unsplash

Langkah ini butuh keberanian yang sangat besar dari kamu. Ubahlah kebiasaan yang selama ini membuat kamu jadi korban friendzone dia. Misalnya, selama ini kamu selalu jadi teman curhatnya, sekarang berhenti lakukan itu. Katakan padanya kamu tidak akan lagi jadi pendengar curhatnya kecuali dia mau pergi kencan denganmu.

Setelah itu, tunggu respons darinya. Kalau responsnya bertele-tele atau cenderung negatif, tinggalkan saja dia. Gebetan yang benar-benar tertarik padamu adalah dia yang mau membalas semua sikap baik kamu selama ini dengan seimbang.


4. Bersikaplah Jujur Pada Diri Sendiri Tentang Apa yang Kamu Inginkan


via Unsplash

Kenapa sih, kamu ngebet harus jadian dengan gebetan kamu ini? Kamu benar-benar cinta atau hanya sebatas obsesi saja? Apa karena menurutmu di luar sana tidak ada gebetan lain yang lebih baik daripada si dia? Apakah kamu sudah siap dengan segala konsekuensinya? Buatlah dulu alasan sesungguhnya kamu ingin jadian dengan si dia, jangan sampai kamu mengejar dia karena obsesi atau hanya karena kamu menginginkan seseorang yang tidak bisa kamu miliki.


5. Ajak Dia Mengobrol Serius Denganmu Untuk Mengubah Friendzone Menjadi Pasangan


via Pexels

Pria sejati berani menegaskan apa yang dia inginkan dari gebetannya. Kalau gebetan dewasa, dia pasti mau mendengarkan permintaan kamu dengan serius. Kamu tidak perlu menekan dia atau membuat drama tidak penting, cukup tegaskan saja apa yang kamu inginkan—kamu ingin jadi pasangan dia dengan serius. Gebetan belum tentu memberikan kejelasan di saat itu juga, dan itu tidak masalah. Yang terpenting, kamu sudah mengungkapkan keinginan yang selama ini kamu pendam!


6. Ajak Dia Berdiskusi Lagi Sampai Kalian Menemukan Kejelasan


via Unsplash

Jika dia masih belum kunjung memberikan kepastian, terlepas dari diskusi yang sebelumnya kalian lakukan, tanyakan lagi padanya. Katakan padanya bahwa kamu tidak akan menunggu dia lebih lama lagi. Jika dia masih plin-plan atau masih menggantungkan kamu, saatnya move on dan cari gebetan baru. Friendzone memang nasib sial yang bisa menimpa siapa saja, tetapi kamu selalu punya pilihan untuk keluar darinya.


7. Menghilanglah Sejenak, Apakah Gebetan Mencari-cari Kamu Saat Kamu Tidak Lagi Ada Untuknya?


via Pexels

Rasanya sulit, tetapi harus kamu lakukan. Saat kamu menghilang sejenak, baik selama beberapa hari, seminggu, bahkan sebulan, apakah dia berusaha mencari kamu? Biasanya, tingkat ketertarikan seseorang langsung melesat naik karena dia sulit dicari. Kamu memang tidak bisa melakukan ini selamanya. Jika selama masa menghilang dia cuek saja dan tidak berusaha mencari kamu, lebih baik mundur saja. Dia tidak benar-benar tertarik padamu, Guys!


4 Responses to "7 Cara Mengubah Friendzone Menjadi Pasangan Tanpa Susah Payah!"

  1. Yuk bergabung dan bermain di HondaQQ agen domino 99, bandarq dan poker online terpercaya dan terbesar di asia dengan bonus 0.5% setiap minggunya, Bonus refferal 20% seumur hidup dan kesempatan menang dengan mudah sangat terbuka untuk anda semua.

    Unutk Info lebih lanjut kunjungi :
    Website : HondaQQ
    BBM : D8D14919
    WA : +6282213899618

    Link Alternatif HondaQQ :
    Hondaqq.net
    Hondaqq.org

    Kunjungi Juga Blog HondaQQ di :
    https://agendomino99hondaqq.blogspot.com/2018/01/hondaqqcom-agen-domino-99-bandarq-danpoker-online-terpercaya.html

    ReplyDelete
  2. Salam Sukses Untuk Semuanya...
    AYOOO...!!!!!

    Bagi yang Suka Main Poker Uang Asli
    Ayo Gabung Bersama Kami Di Wayangpoker
    MENANG maupun KALAH Tetap mendapatkan Bonus Setiap Hari
    Wayangpoker Situs terpercaya yang sudah lama berada diantara kita semua.
    Minimal DEPOSIT CUKUP DENGAN Rp,20.000
    Minimal WITHDRAW CUMA Rp.40.000
    BBM : 2BE326CC
    WWW.WAYANGPOKER.POKER

    ReplyDelete
  3. HANYA DENGAN 20.000 BERMAIN SEPUASNYA ^^

    KELEBIHAN http://wayangpokerblog.blogspot.co.id/ :

    :: Permainan 100% fair play
    :: Player vs Player
    :: No Bot & Admin !!!
    :: Proses transaski yang SUPER CEPAT

    DAN MASIH BANYAK LAGI KELEBIHAN LAIINYA :)

    MUDAH DAFTARNYA , MUDAH MAINNYA , MUDAH MENANGNYA !!!!!!

    Contact Us :
    BB : 2BE326CC
    Telp : +85512804273

    ReplyDelete
  4. Permainan di Rajabandar99 murni 100% PLAYER vs PLAYER tanpa BOT (ROBOT)

    Kami berkerjasama dengan 6 bank lokal yang siap melayani anda
    - BCA
    - BNI
    - BRI
    - MANDIRI
    - DANAMON
    - CIMB

    Kami juga menyediakan Bonus-Bonus Untuk Anda Semua :
    * BONUS ROLLINGAN 0,3% (Dibagikan setiap 5 hari sekali)
    * BONUS REFFERAL 15% ( Seumur Hidup )

    Dapatkan jutaan rupiah setiap hari nya hanya ada di sini ayuk buktikan dan segera daftarkan

    ReplyDelete