SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Hubungan Seks Makin Bergairah di Ranjang, Ikuti 11 Cara Ini | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Hubungan Seks Makin Bergairah di Ranjang, Ikuti 11 Cara Ini


Tidak dipungkiri, kehidupan seksual menjadi salah satu kunci utama agar hubungan yang dibina dengan pasangan makin mesra. Tidak ada salahnya untuk bertanya kepada pasangan apakah selama ini sudah puas ketika bercinta.

Pasangan harmonis akan mengetahui kekurangan dan keinginan masing-masing jika diungkapkan dari hati ke hati. Dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (4/1), ada 11 tanda yang bisa dicek oleh pasangan untuk mengetahui apakah kehidupan seksualnya benar-benar harmonis.

1. Orgasme

ilustrasi hubungan harmonis pasangan di ranjang
ilustrasi hubungan harmonis pasangan di ranjang (istimewa)

Jika memang kehidupan seks harmonis, maka kedua pasangan pasti mencapai orgasme saat bercinta. Kehidupan seks yang langgeng adalah ketika pasangan tidak egois terhadap pasangannya.

2. Komunikasi

Komunikasi dengan pasangan terjalin optimal, apalagi ketika di ranjang. Tak hanya saat bercinta, tetapi ketika usai beraktivitas atau pulang bekerja, komunikasi harus berlangsung dua arah.

3. Terbuka

Saling percaya dan terbuka adalah kunci keharmonisan. Cobalah tanyakan kepada pasangan soal barang apa yang sedang mereka inginkan. Berikan kejutan dadakan. Siapa tahu itu bisa menjadi foreplay yang manis.

4. Bercumbu

Tak harus melulu bercinta, tetapi pasangan masih memiliki gairah untuk sekadar bercumbu atau bermesraan. Jangan bosan mencium pasangan meski sudah menikah bertahun-tahun.

5. Seks adalah Kerja Sama

Bercinta adalah usaha yang dilakukan dua arah. Perempuan juga bisa merangsang pasangan untuk lebih aktif, tak hanya diam.

6. Seks Itu Menyenangkan

Jangan terlalu serius. Coba selingi seks dengan bercanda, tertawa, berguling, dan mencubit pasangan di tempat tidur.

7. Pendinginan

Laki-laki biasanya langsung tidur usai bercinta. Orgasme seolah bisa mencapai tahap akhir dan membuat pasangan lelah. Cobalah lakukan mandi bersama usai bercinta.

8. Saling Memberi

Cinta adalah saling memberi. Maka ketika pasangan memiliki masalah atau impian, maka harus saling mendukung di antara keduanya.

9. Paham Area G-Spot

Pasangan yang baik pasti mengetahui area G-Spot dan titik rangsang ternikmat pada tubuh pasangan. Maka jelajahi titik itu ketika pasangan di samping Anda.

10. Posisi

Lakukan posisi terbaik yang menjadi favorit bagi pasangan. Jika benar kehidupan seks memang harmonis maka harus memahami gaya yang paling disukai oleh pasangan.


0 Response to "Hubungan Seks Makin Bergairah di Ranjang, Ikuti 11 Cara Ini"

Post a Comment