SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Ini Dia e-Palette Konsep Mobil Yang Akan Dibuat Oleh Perusahaan Ternama DiJepang | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Ini Dia e-Palette Konsep Mobil Yang Akan Dibuat Oleh Perusahaan Ternama DiJepang


Pantengin-Kita - Memainkan peranan penting sebagai alat transportasi bagi manusia sepanjang abad ke-20, seperti yang kita ketahui mobil kebanyakan hanya digunakan untuk berpergian dari satu tempat ke tempat lainnya. Namun, perusahaan produsen otomotif terkemuka asal Jepang, Toyota Motor Corporation akan meluncurkan mobil dengan konsep terbaru mereka yang diberi nama e-Palette, di ajang CES (Consumer Electronics Show) yang akan digelar pada tahun 2018.


Kendaraan listrik dan tanpa awak atau autonomous ini merupakan bagian dari Mobility Services Platform (MSPF) mereka yang lebih luas, yang bertujuan untuk memperluas daya guna automobile yang sederhana. Mobil-mobil tersebut nantinya bisa dikustomisasi sesuai kebutuhan penggunanya, misalnya untuk digunakan sebagai toko pribadi  yang canggih, ruang kantor yang sangat mobile, dan masih banyak lagi seperti yang diperlihatkan dalam video di bawah ini!.
CES 2018
e-Palette juga bisa dijadikan sebagai Mobile Hotel, di mana orang-orang bisa tidur maupun beristirahat dengan nyaman sembari berpergian ke tempat tujuan. Kendaraan ini dimaksudkan untuk memiliki skema kontrol yang fleksibel yang dibagi antara Toyota dan perusahaan lain yang telah menandatangani kontrak untuk bisa menggunakannya, seperti perusahaan makanan, transportasi, hotel, jasa, dan Toyota juga dapat menangani hal-hal lainnya. Misalnya, masalah saat berbelanja online, misalnya produk sepatu di mana pembeli tidak dapat benar-benar menyentuh ataupun mencoba produknya sebelum membeli. Namun, dengan sebuah e-Palet yang di desain untuk menjadi toko sepatu di atas mobil berjalan memungkinkan toko untuk mendatangi pembeli dan membolehkan mereka mencoba sebelum membelinya.


Kendaraan dengan konsep e-Palet ini sendiri pada dasarnya adalah sebuah ruangan yang tersedia di atas roda berjalan, dengan panjang berkisar antara empat sampai dengan tujuh meter atau setara dengan 13 hingga 23 kaki. Karena tidak diperlukan kontrol penggerak, maka interiornya pun bisa dihias atau dipasang peralatan yang dibutuhkan. Kendaraan ini juga direncanakan untuk memiliki skema sistem pengendalian yang bersama bagi Toyota dan perusahaan-perusahaan yang berpotensi menggunakan sistem ini.


Hal ini tentu saja hanyalah sedikit contoh dari keseluruhan mobility ecosystem yang diimpikan dan ingin diciptakan oleh salah satu perusahaan produsen otomotif terbesar tersebut. Meski baru sebatas konsep, namun bisa dibilang bahwa ini adalah salah satu sistem masa depan yang sangat menarik.

refrensi : japanesestation.com
sumber picture : google.com

http://757poker.net/?ref=DOMINOO757



0 Response to "Ini Dia e-Palette Konsep Mobil Yang Akan Dibuat Oleh Perusahaan Ternama DiJepang"

Post a Comment