SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Sergio Ramos Absen Dari Real Madrid | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Sergio Ramos Absen Dari Real Madrid

Sergio Ramos Absen Dari Real Madrid



Pantengin-Kita - Jelang memainkan pertandingan lanjutan La Liga di akhir pekan, Real Madrid mendapatkan kabar buruk. Kapten tim Sergio Ramos mengalami cedera dan akan absen hingga dua pekan yang akan datang.

Madrid baru saja menyelesaikan libur Natal dan tahun baru. Mereka juga sudah memainkan pertandingan pertamanya saat berjumpa Numancia di ajang Copa del Rey pada hari Jum'at (5/1) dini hari WIB. Madrid menang 3-0 pada pertandingan ini.

Saat berjumpa Numancia, tidak ada nama Sergio Ramos dalam susunan pemain Madrid. Begitu juga dengan para pemain bintang Madrid. Awalnya, Ramos tidak bermain diduga karena kebijakan rotasi pemain.

Tapi, pada kemudian Madrid memberi kabar resmi bahwa Ramos mengalami cedera otot. Ia pun tidak akan masuk dalam skuat Madrid dalam dua pekan mendatang karena harus menjalani proses penyembuhan.

"Setelah dilakukan tes medis kepada Sergio Ramos di Rumah Sakit Sanitas Real Madrid, Ramos didiagnosis mengalami cedera otot soeleus di kaki kirinya. Proses penyembuhan akan terus dipantau," tulis pernyataan resmi Madrid.

Soccerway menyebut Ramos akan absen selama dua pekan. Selama durasi tersebut, Madrid setidaknya akan menjalani tiga pertandingan. Pertama tentu saja pertandingan akhir pekan ini melawan Celta Vigo di lanjutan La Liga.

Setelah itu, Ramos diprediksi masih absen saat Madrid berjumpa Numancia (11/1) dan Villarreal (13/1).


Sumber Berita : bola.net

1 Response to "Sergio Ramos Absen Dari Real Madrid"

  1. Situs POKER paling menarik....
    Apalagi kalau bukan http://www.kebunpoker.info/?ref=kebun555
    Dengan didukung server terbaik...
    Sehingga permainan selalu lancar
    Paling rame, Paling fair, NO ROBOT, Murni Player vs Player
    Disinilah tempat berkumpulnya Master-Master Poker
    Deposit minimum Rp. 15.000
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI, DANAMON
    Salam kebunpoker

    ReplyDelete