SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA 3 Tips Saat Jatuh Cinta Pada Sahabatmu Sendiri | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

3 Tips Saat Jatuh Cinta Pada Sahabatmu Sendiri

3 Tips Saat Jatuh Cinta Pada Sahabatmu Sendiri

Pantengin-kita - Jatuh cinta itu bisa terjadi kapan saja, di mana saja, dan pada siapa saja. Nggak akan ada yang bisa menduganya. Seperti kamu yang saat ini ternyata sedang jatuh cinta pada sahabatmu sendiri. What?

3 Tips Saat Jatuh Cinta Pada Sahabatmu Sendiri
Jatuh cinta pada sahabatmu sendiri? Hmmm, sebenarnya bukanlah sebuah hal yang tabu, dilarang, atau menjadi sebuah masalah besar. Sah-sah saja jika kamu jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun saat ini, tentunya kamu merasa kebingungan bukan? Tiba-tiba kamu baru menyadari ada perasaan cinta yag tumbuh pada sahabatmu sendiri. Lalu kamu merasa canggung saat berdekatan dengannya, merasa berdebar saat berbicara dengannya, dan merasa ketakutan dengan perasaanmu sendiri.

Mengapa takut? Kamu takut kalau sahabatmu ternyata nggak menyukaimu lagi, takut dia memandang dirimu berbeda sehingga berubah menjadi orang asing, takut pertemanan kalian berakhir hanya karena perasaan cinta yang kamu punya kepadanya.

Tenanglah, nggak perlu panik saat memiliki rasa cinta pada sahabatmu sendiri. Wajar bila kamu bisa jatuh cinta padanya. Kedekatan dalam hubungan pertemanan kalian telah tumbuh menjadi sebuah benih cinta. Selain itu, rupanya sahabatmu sendiri merupakan kriteria pasangan hidup yang kamu cari. Jadi, pas kan kalau kamu suka pada dirinya?

Melangkahlah maju jika kamu benar cinta padanya. Namun sebelum bertindak gegabah, sebelum memutuskan untuk menyatakan cinta padanya, perhatikan 3 hal berikut ini.

Jangan Langsung Menyerbunya dengan Ungkapan Cinta
Memang benar kamu mencintainya, tetapi bukanlah hal yang bijak jika kamu dengan segera menyerbunya dengan ungkapan cinta. Tingkah lakumu seperti ini dapat membuat sahabatmu ketakutan dan menjauhi dirimu.

Sebelum menyatakan cinta padanya, lebih dahulu pikirkan risiko yang akan kamu hadapi ke depannya. Pertimbangkan kemungkinan buruk yang akan kamu alami, seperti reaksi sahabatmu yang kaget saat mengetahui perasaanmu, kenyataan cinta bertepuk sebelah tangan, serta hubungan persahabatan yang bisa berakhir canggung. Dari beberapa yang sudah disebutkan itu, bisakah kamu menghadapinya?

Jangan hanya membayangkan keindahan dari penerimaan saja, tetapi siapkan dirimu untuk kemungkinan terburuk yang akan kamu alami.

Jujur dengan Perasaanmu pada Sahabatmu Sendiri

Ketika ingin mengungkapkan perasaanmu pada sahabatmu sendiri, cobalah berkata dengan jujur. Nggak usah mengungkapkannya secara berlebihan sebab itu akan terdengar nggak tulus dari dalam hati. Pilihlah kata-kata yang tepat sehingga sahabatmu dapat mengerti dan menangkap perasaanmu dengan baik pula.

Kamu bisa mengungkapkannya dengan kalimat ini, “Aku baru menyadari bahwa perasaanku padamu telah berubah. Aku ingin menjadi lebih dari seorang teman untukmu. Bagaimana perasaanmu?” Kalimat ini nggak berlebihan, tetapi bisa menyentuh hatinya dengan tepat.

Buka Hati dan Telinga pada Sahabatmu Sendiri

Sekarang ketika kamu sudah mengungkapkan perasaanmu pada sahabatmu sendiri, saatnya kamu yang mendengarkan perasaannya. Bukalah hati dan telingamu secara lebar-lebar. Dengan begini, kamu bisa memahami perasaannya padamu lebih baik.

Sahabatmu bisa saja kaget mengetahui perasaan cintamu padanya. Jika dia ternyata memiliki perasaan yang sama denganmu, tentu itu adalah kabar yang menggembirakan. Tetapi jika dirinya ternyata nggak bisa menjalani hubungan yang lebih dari teman?

Ambil nafas dalam-dalam, dan terimalah keputusannya. Jangan memaksanya karena itu hanya akan merusak semua hubungan yang telah terjalin. Sulit memang untuk menerimanya, lalu bagaimana dengan nasib pertemanan yang dulu? Untuk itu, ambil waktumu untuk mempertimbangkan hal tersebut. Jika tetap ingin berteman, tetaplah meminta waktu untuk menyendiri sebelum kembali berteman dengannya?

Kalau sahabatmu merasa kebingungan dan nggak tahu dengan perasaannya sendiri? Katakan padanya kalau kamu bersedia membicarakan masalah ini kapan pun saat ia siap. Atau, kamu bisa langsung bersikap romantis padanya layaknya pasangan baru. Ups!


4 Responses to "3 Tips Saat Jatuh Cinta Pada Sahabatmu Sendiri"

  1. Yuk Segera bergabung dan bermain di GaleriQQ agen bandarq, Domino 99 dan Bandar Sakong Online terbesar di asia dengan bonus 0.5% setiap minggunya, Bonus refferal 20% seumur hidup dan dengan kartu yang baik untuk kemenangan anda setiap harinya.

    Untuk Info lebih lanjut kunjungi :
    Website : GaleriQQ
    BBM : D60A983
    YM : Csgaleriqq

    Link Alternatif GaleriQQ :
    Galeriqq.net
    Galeriqq.org

    Kunjungi Juga Blog Kami Di :
    https://agenbandarqgaleriqq.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. SahabatQQ Situs Poker / Domino terpercaya, teraman serta tersedia 8 Games Terpopuler dengan hanya minimal Deposit & Withdraw Rp 20.000,- dan dengan mendaftarkan 1 akun anda sudah dapat menikmati 8 games yang tersedia.

    Serta nikmati Promo Bonus-bonus yang menggiurkan
    - Bonus Rollingan (cashback) sebesar 0,3% dibagikan setiap 5 hari
    - Bonus Refferal (member get member) sebesar 15% seumur hidup
    - Bonus Extra Refferal dibagikan setiap tanggal 1 (berlaku bagi anda yang memiliki refferal)

    Dan SahabatQQ memiliki 8 jenis bank lokal
    - BCA
    Senin-Jumat : Offline pukul 21.00 - 01.00 WIB
    Sabtu : Offline pukul 00.00 - 05.00 WIB
    Minggu Online 24 jam

    - MANDIRI
    Senin-Minggu : Offline pukul 23.00 - 04.00 WIB

    - BNI
    Senin-Minggu : Online 24 jam (kecuali gangguan)

    - BRI
    Senin-Minggu : Offline pukul 23.00 - 04.00 WIB

    - Danamon
    Senin-Minggu : Online 24 jam (kecuali gangguan)

    - CIMB NIAGA
    Senin-Minggu : Online 24 jam (kecuali gangguan)

    - PERMATA
    Senin-Minggu : Online 24 jam (kecuali gangguan)

    - OCBC NISP
    Senin-Minggu : Online 24 jam (kecuali gangguan)

    <> Contact Us <>
    Fanspage FB : Sahabat QQ
    Pin BB : 2BCD6D81
    Pin BB : 2BD6A2E3
    WA : +855-81734021
    LINE : SAHABATQQ2
    WECHAT : SAHABATQQ
    INSTAGRAM : SAHABATHOKI
    YM : cs2_sahabatqq@yahoo.com
    Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop


    Website SahabatQQ

    Terima Kasih Salam ALL IN ^^

    ReplyDelete
  3. DEWA POKER | TEXAS HOLDEM POKER | POKER ONLINE | PERMAINAN POKER | TEXAS POKER | POKER ONLINE INDONESIA | ZYNGA POKER | POKER UANG ASLI
    Hanya dengan 1 User ID bisa bermain 8 GAME :
    -ADU Q
    -BANDAR Q
    -DOMINO QQ
    -POKER
    -CAPSASUSUN
    -BANDAR POKER
    -SAKONG ONLINE
    -BANDAR66 ( NEW RELEASE )
    Kami juga menyediakan Bonus-Bonus Untuk Anda Semua :
    * BONUS ROLLINGAN 0,5% (Dibagikan setiap hari senin)
    * BONUS REFFERAL 15% ( Seumur Hidup )
    Permainan di SAHABATPOKER murni 100% PLAYER vs PLAYER tanpa BOT (ROBOT)
    * Kontak Kami *
    PIN BBM : E34BB179
    LINE : Sweetycandys
    WA : +855967136164
    Website : SahabatPoker
    FB : SahabatPoker
    Twitter : SahabatPoker

    ReplyDelete
  4. TiketQQ.com Agen Bandarq Domino99 Bandar Poker dan Bandar66 Online Terbaik Di Asia
    * Minimal DEPOSIT Rp 15.000,-
    * Tersedia 8 game dalam 1 USER ID
    * Bonus TO 0,5% Setiap 5 hari
    * Bonus Refferal 20%
    < Contact Us >
    Website : TIKETQQ
    Pin BB : tiket99
    LINE : Tiketqq
    WA : +855966348165
    FB : TIKETQQ
    Twitter : TIKETQQ

    ReplyDelete