SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA 5 Cara Membuat Gebetan Tetap Tertarik Padamu | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

5 Cara Membuat Gebetan Tetap Tertarik Padamu

5 Cara Membuat Gebetan Tetap Tertarik Padamu

Pantengin-kita - Ladies, ketika kamu dan gebetan sudah berkenalan dan hubungan kalian makin dekat, kamu pasti senang setengah mati. Apalagi kalau kelihatannya dia menaruh minat padamu. Tentunya yang ingin kamu lakukan selanjutnya adalah membuat dia tetap tertarik padamu, bukan?

Sebelum kalian melanjutkan hubungan sebagai pasangan, kamu ingin memastikan dia cocok denganmu saat masih PDKT. Nah, begitu kamu sudah tahu dia cocok denganmu, pasti kamu ingin membuatnya tetap tertarik padamu agar kalian bisa menjadi pasangan. Namun, bagaimana caranya?

Low-profile

Jika kamu adalah wanita dengan pekerjaan yang sukses, atau kamu terkenal pintar di mata orang-orang, tetaplah bersikap rendah hati di depan gebetan. Gebetan akan ilfeel dan tidak suka jika kamu terlalu pamer di depannya. Tunjukkan kelebihanmu dengan memperlihatkan sisi terbaikmu kepadanya.

Buang Masa Lalu

Jika kamu berniat untuk memulai hubungan baru, lupakan hubungan yang dulu. Jangan biarkan bayang-bayang mantan menghantuimu lagi. Jika kamu sampai berpikir gebetanmu akan sama seperti mantanmu yang tidak baik, itu berarti kamu masih belum bisa move on. Buang kenangan masa lalu jauh-jauh dan jangan melihat ke belakang lagi.

Bersikap Santai

Hanya karena kamu berusaha mempertahankan gebetan, bukan berarti kamu harus jadi jaim. Jangan lupa untuk terus santai dan bersenang-senang dengan si dia. Tetaplah tertawa dan bercanda bersamanya, lakukan kegiatan yang membuat kamu dan si dia bahagia.

Jangan Ubah Dirimu

Jika kamu menyadari dirimu berubah ketika sedang dekat dengan seseorang, hentikan. Jangan sampai kamu berhenti mencintai diri sendiri hanya demi kenyamanan orang lain. Selalu cintai dirimu sendiri sebelum mencintai orang lain, jangan mau ubah kepribadianmu demi gebetan. Lakukan apa saja yang membuatmu nyaman dan pastikan kamu menjadi dirimu yang terbaik saat memulai hubungan baru.

Jangan Tinggalkan Temanmu

Biasanya, ketika seseorang sudah dekat dengan gebetannya, dia bisa lupa dengan temannya sendiri. Jangan lupakan teman dan sahabatmu begitu kamu dan gebetan sudah dekat. Selalu luangkan waktu untuk sahabat dan pastikan kalian bertemu dengan rutin. Lagipula, gebetanmu pasti juga ingin punya waktu berkumpul dengan teman-temannya juga, bukan?


0 Response to "5 Cara Membuat Gebetan Tetap Tertarik Padamu"

Post a Comment