SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA 5 Nilai Positif ini akan menjadi Tanda Bahwa Kamu Sukses | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

5 Nilai Positif ini akan menjadi Tanda Bahwa Kamu Sukses



Pantengin-Kita - Siapa sih yang tidak mau jadi sukses? Semua orang ingin sukses. Bukan hanya dalam pekerjaan, tapi dalam asmara, bahkan dalam kehidupan. Tapi terkadang kita tidak tahu apa yang membuat kita menjadi sukses, jadi kita tidak bisa membagikannya kepada orang lain.

Itu sebabnya orang-orang sukses yang kita kenal lebih memilih menceritakan masa lalunya jika ditanya tentang apa yang membuatnya sukses, atau menulisnya di buku, karena mereka tidak tahu jawabannya. Mereka hanya bisa membiarkan orang lain mengetahui masa lalunya dan mempelajari sesuatu dari sana.

Oleh karena itu, ane mengumpulkan referensi dari orang-orang sukses yang ane kenal dan membagikan pendapat ane tentang apa-apa saja yang membuat orang itu bisa sukses. Dan segera setelah mengetahuinya, gansis bisa mengenali tanda-tandanya, apakah ada di diri gansis atau tidak.

BERIKUT 5 PERTANDA SEBENTAR LAGI AGAN/SISTA JADI ORANG SUKSES

1. Orang Memperhatikan

Begitu gansis mulai menjadi sukses, orang akan mengatakan, "Keliatannya ada yang beda dari Agan/Sista hari ini". Mereka akan menyadari ada sesuatu di diri gansis yang sebelumnya tidak ada.

Bukan cuma orang mulai memperhatikan ada yang beda dari diri gansis, tapi gansis akan mulai meninggalkan teman yang buruk dan mulai mendapatkan teman yang baru.

Ketika gansis mulai menjadi lebih sukses, orang-orang di sekitar gansis akan mulai menyadari kesuksesan gansis. Mereka akan memberikan komentar, mereka akan menyadari ada yang berbeda dengan penampilan, suaara, dan berada di dekat gansis, karena mereka merasa gansis adalah orang yang sukses.

Dan ketika gansis ketemu teman, mereka akan memperhatikan pekerjaan gansis lebih dulu. Jika gansis seorang desainer, mereka akan mengatakan bahwa desain yang gansis buat sangat bagus, atau jika gansis seorang blogger, mereka akan mengatakan bahwa artikel yang gansis tulis sangat menarik.

Mereka akan terus memuji gansis dengan cara yang lembut, dan saat itu gansis akan mulai merasakan pujian mereka dan mulai merasa kalau yang gansis kerjakan membuahkan hasil.


2. Keadaan

Coba gansis lihat keadaan gansis saat ini, dan gansis akan berkata kepada diri sendiri, "Apakah aku bisa lebih baik dari ini? Apakah aku bisa mencapai lebih banyak?".

Dan jika gansis mulai berpikir seperti itu, itu artinya gansis sudah selangkah menuju kesuksesan. Gansis mulai membenci sesuatu yang biasa-biasa saja. Gansis mulai terus bertanya pada diri sendiri, dan gansis akan mulai menyadari bahwa keadaan gansis saat ini lebih kecil dari siapa diri gansis sebenarnya.

Jika gansis merasa bisa mengubah keadaan, gansis pasti bisa dan gansis akan melakukannya.


3. Kesulitan

Semua orang pasti mengalami kesulitan, tapi jika gansis sudah akan menjadi orang sukses, gansis tetap akan mengalami kesulitan, tapi bedanya gansis tahu persis bagaimana cara menghadapinya.

Terkadang ketika orang menghadapi kesulitan, mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan dan mereka hanya membiarkan kesulitan itu terjadi tanpa melihat kebaikan yang dihasilkannya.

Tapi gansis, saat gansis menjadi lebih sukses, jika gansis menghadapi sebuah kesulitan, gansis akan berkata pada diri sendiri "Kau tahu, kesulitan ini bisa diubah menjadi kesempatan". Dan gansis percaya dan tahu bahwa gansis dapat mengatasi kesulitan itu, bahkan mengubahnya menjadi sebuah kesempatan untuk jadi lebih sukses.


4. Selalu Belajar

Salah satu tanda gansis sebentar lagi akan menjadi sukses adalah gansis selalu lapar akan pengetahuan. Kemana pun gansis pergi, gansis selalu mengamati, mengajukan pertanyaan, dan selalu mencari jawaban untuk memahami lingkungan sekitar gansis dan orang-orang disekeliling gansis.

Saat gansis lapar akan pengetahuan, gansis menyerap segala sesuatu dan apapun yang gansis temukan, gansis bahkan tidak membeda-bedakan, gansis hanya ingin tahu hal itu, hal itu, dan hanya mencari pengetahuan kemana pun gansis pergi.

Buat yang satu ini, ane udah buktiin sendiri dengan teman ane. Dia sekarang udah jadi pengusaha muda yang lumayan sukses. Dan ane inget banget waktu ane sama temen-temen ane liburan, dia orang yang paling banyak nanya tentang apapun yang dia liat sepanjang jalan, dari nama gunung yang kita lewatin, nama daerah, bahkan sampe sejarah, mitos, dan cerita serem yang ada di tempat wisata itu.


5. Kebiasaan Baru

da terakhir gansis akan segera menjadi orang sukses adalah kebiasaan gansis berubah dari kebiasaan lama menjadi kebiasaan baru. Gansis beralih dari "kedisiplinan" yang buruk ke kedisiplinan yang baik.

Saat gansis mulai memiliki kebiasaan baru ini, gansis akan seperti orang yang dari lahir tidak bisa melihat, tapi tiba-tiba mendapatkan penglihatannya kembali, semuanya berubah, dan gansis tidak akan percaya sudah berapa banyak yang gansis lewati. Mulai dari tubuh, pikiran, bahkan keuangan gansis akan menjadi lebih baik karena gansis mulai melihat dunia dengan cara yang lebih baik.

Kapanpun gansis merasa bahwa kebiasaan gansis itu buruk, gansis harus mengerti bahwa itu tidak akan membantu gansis untuk menjadi lebih sukses. Kemudian gansis harus "merelakan" kebiasaan buruk itu dan menggantinya dengan yang lebih baik. Karena saat gansis merubah kebiasaan gansis, saat itu juga hidup gansis berubah.

Sumber: kaskus.com

http://757poker.net/?ref=DOMINOO757

0 Response to "5 Nilai Positif ini akan menjadi Tanda Bahwa Kamu Sukses"

Post a Comment