SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Alasan Seseorang Minder Mencari Pasangan | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Alasan Seseorang Minder Mencari Pasangan


Kuydong - Manusia adalah makhluk sosial, jadi wajar mereka merasa kesepian saat tidak memiliki pasangan. Jika rasa kesepian tersebut tidak segera diatasi, mereka akan terjebak dalam hubungan yang tidak baik dan bertahan di dalamnya karena takut menjadi single dalam waktu lama.

Namun, masih ada orang di luar sana yang sangat menginginkan pasangan, tetapi masih minder untuk mencari pasangan yang dia inginkan. Dia terlanjur tidak mau tersakiti sebelum mencoba. Rasa minder membuatnya menjadi lebih mudah takut dan langsung berpikiran negatif saat dia berkenalan dengan orang lain. Berikut ini adalah beberapa alasan yang biasa digunakan seseorang ketika dia merasa minder untuk mencari pasangan.


Takut Mendapatkan Pasangan yang Salah

Saat berkenalan dengan orang baru, bukannya menikmati masa-masa perkenalan dan pendekatan, dia langsung memikirkan hal-hal buruk yang belum tentu akan terjadi. Misalnya, apakah dia akan diselingkuhi atau tidak, bagaimana kalau orang tersebut tidak mau menerimanya apa adanya, dan lain sebagainya.

Takut Terjebak Obrolan Membosankan

Siapa saja boleh mengajaknya kencan, tetapi dia langsung berpikiran bahwa orang yang mengajaknya kencan hanya membuatnya bosan saat kencan nanti. Dia lebih memilih berada di rumah saja daripada bersama orang lain yang tidak menarik perhatiannya.

Takut Kalah Dalam Permainan

Dalam Kelas Cinta, PDKT adalah permainan. Kamu harus bisa menguasai permainan agar menang. Inilah yang ditakutkan dia. Dia tidak mau capek-capek kencan dan chatting kalau ujung-ujungnya dia hanya akan diPHP atau jadi baper menunggu balasan chat dari calon pasangannya.

Takut Tidak Bisa Jadi Diri Sendiri

Dia tahu siapa dirinya, tetapi dia takut orang lain tidak mau menerima dirinya yang sebenarnya. Dia takut ditolak dan dibuang saat orang lain tahu siapa dirinya. Dia sangat ingin dimengerti, tetapi dia takut tidak akan ada orang yang mau memahami dirinya. Inilah yang membuatnya merasa sulit mencari pasangan.

Takut Orang Itu Bukanlah Jodohnya

Dia merasa lebih baik pergi ke mana saja sendirian daripada bersama seseorang yang belum tentu jodohnya di masa depan. Setiap kali dia berhubungan dengan orang lain, dia akan bertanya-tanya apakah orang itu adalah yang terbaik untuknya atau hanya orang yang akan menyakitinya dan meninggalkannya suatu hari nanti.

Apa yang kamu pikirkan tentang orang seperti itu? Pasti orang itu sangat menyedihkan dan butuh belajar lagi tentang percintaan. Atau jangan-jangan kamu sendiri merasa sama seperti orang yang disebut di atas? Jika kamu merasa begitu, cobalah untuk membuang rasa takutmu. Beranikan dirimu untuk membuka diri dalam pergaulan, seperti yang sudah disebutkan dalam artikel ini. Kamu tidak bisa mendapatkan jodohmu kalau kamu hanya berdiam diri dan membiarkan dirimu dikuasai rasa takut. Oleh karena itu, get out of your comfort zone sekarang juga!



1 Response to "Alasan Seseorang Minder Mencari Pasangan"

  1. Yuk Segera bergabung dan bermain di GaleriQQ agen bandarq, Domino 99 dan Bandar Sakong Online terbesar di asia dengan bonus 0.5% setiap minggunya, Bonus refferal 20% seumur hidup dan dengan kartu yang baik untuk kemenangan anda setiap harinya.

    Untuk Info lebih lanjut kunjungi :
    Website : GaleriQQ
    BBM : D60A983
    YM : Csgaleriqq

    Link Alternatif GaleriQQ :
    Galeriqq.net
    Galeriqq.org

    Kunjungi Juga Blog Kami Di :
    https://agenbandarqgaleriqq.blogspot.com/

    ReplyDelete