SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Beberapa Ide Dari "Elon Musk" Untuk Teknologi Masa Depan | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Beberapa Ide Dari "Elon Musk" Untuk Teknologi Masa Depan



Pantengin-Kita - Salah satu Pria ini dijuluki "The Real Life Tony Stark" berkat penghasilannya sebagai CEO dari perusahaan SpaceX,Tesla,OpenAI dan Dan SolarCity.inilah berita selengkapnya tentang Profil Elon Musk Sebagai Berikut.

Profil Elon Musk

Elon Musk (/ˈiːlɒn ˈmʌsk/; lahir di Afrika Selatan, 28 Juni 1971) adalah tokoh bisnis, penemu, dan industrialis Amerika Serikat. Ia merupakan pendiri dan CEO SpaceX.Setelah mengikuti kuliah perdagangan di Queen's School of Business selama dua tahun, Musk mendapatkan gelar sarjana ekonomi dari the Wharton School of the University of Pennsylvania dan sarjana fisika. Ia mendirikan SpaceX, Tesla Motors, dan ikut mendirikan PayPal

Musk adalah pendiri beberapa perusahaan teknologi populer, termasuk SpaceX yang bergerak di teknologi antariksa; Tesla Inc. yang bergerak di bidang otomotif; OpenAI, SolarCity, Neuralink, serta beberapa perusahaan lainnya. Musk menyatakan bahwa dengan perusahaan-perusahaan ini didirikannya dengan tujuan mengubah dunia dan kehidupan manusia termasuk mengurangi pemanasan global melalui peningkatan produksi dan konsumsi energi terbarukan. Ia juga berharap dapat mengurangi "risiko punahnya umat manusia" dengan meningkatkan teknologi untuk hidup di planet lain, khususnya di Mars.

Pada bulan Maret 2017, kekayaan Musk ditaksir mencapai AS$13,9 milyar, menjadikannya orang terkaya ke-80 di dunia. Pada bulan Desember 2016, majalah Forbes menempatkannya sebagai peringkat ke-21 dalam daftar Orang Paling Berkuasa di Dunia.


1.  The Hyperloop

Atas dasar kenaikan emisi karbon, Musk ingin hadirkan mode transportasi baru yang lebih 'bersih'. Setelah ambisinya membuat mobil otonom, Musk memiliki ide untuk mengembangkan Hyperloop, sistem transportasi dalam bentuk tabung jet yang berjalan melalui tabung raksasa dengan kecepatan tinggi.

Meski begitu Musk hanya memberikan ide dan membiarkan orang lain yang mewujudkannya. Perusahaan seperti Hyperloop One dan Hyperloop Transportation Technologies menjadi perusahaan yang mengembangkan ide Musk.


2. Konstilasi Satelit

Meski kini internet dapat ditemui dimanapun, namun masih banyak tempat yang tidak memiliki layanan internet atau koneksi yang masih sangat lamban.

Perusahaan Musk, SpaceX telah memberikan gagasan dasar bagi para jaringan broadband global untuk menyediakan konstelasi satelit. Untuk memenuhi tujuannya, perusahaan Musk yang akan diberi merek dagang Starlink ini perlu meluncurkan 4.425 satelit ke orbit. Di sisi lain, hingga 2017 hanya ada 1.381 satelit beroperasi di orbit.


3. Penyembur api Boring Company

Merchandise yang dijual lewat bendera The Boring Company berfungsi menyemburkan api dan sudah terjual sebanyak 20 ribu buah pada masa preorder. Penyembur ini menarik perhatian dan kontroversi. Meski berbeda dari penyembur api milik militer, Boring Company membuat penyembur api ini seperti obor besar.dan ada pun yang membuat meme seperti dibawah ini.




4. Neuralink

Neuralink merupakan solusi yang diusulkan Musk untuk masalah kecerdasan buatan. Ide dibalik teknologi ini adalah alih-alih memerintah mesin, manusia harusnya ikut tergabung didalamnya. Sebelumnya sudah banyak alat untuk meningkatkan fungsi tubuh manusia, seperti alat pacu jantung unutk keperluan medis atau sepasang kacamata untuk memperbaiki penglihatan.

Bedanya, tujuan dari Neuralink adalah membangun saraf antar muka canggih yang dapat memungkinkan seseorang untuk meningkatkan kekuatan otak mereka dan mungkin menggunakan mesin untuk berinteraksi. Hmmm...cyborg?


5. OpenAI

Musk mendirikan sebuah organisasi nirlaba, OpenAI yang didedikasikan untuk mempelajari kecerdasan buatan. Sesuai namanya, OpenAI berjanji untuk berbagi penelitiannya pada dunia, sehingga peneliti di seluruh dunia dapat bekerja sama untuk memastikan bahwa kecerdasan buatan berkembang di jalur yang aman untuk peradaban.

Dengan merekrut peneliti papan atas, OpenAI membuatkan riset mereka tersebar dengan bebas dimana OpenAI membantu dalam pengembangan kecerdasan buatan yang akan membuat program berjalan lebih cepat. Sejauh ini, prestasi OpenAIyang paling terkenal adalah kecerdasan buatan yang mampu menghancurkan pemain Dota 2 profesional. Tentunya, proyek ini memiliki potensi bagus untuk menjadi sesuatu yang baik atau bahkan lebih buruk.

Sumber : kaskus.com

http://757poker.net/?ref=DOMINOO757



1 Response to "Beberapa Ide Dari "Elon Musk" Untuk Teknologi Masa Depan"

  1. HONDAQQ.COM AGEN DOMINO 99 BANDARQ DAN POKER ONLINE TERPERCAYA

    Mengadakan Kontes SEO yang akan dimulai pada tanggal 1 Januari 2018 - 1 April 2018.
    Dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,-

    Ayo Join dan Menangkan Hadiah Besar Kami Ya

    INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI :
    Website : http://hondaqqseo.com
    BBM : D8D14919
    WA : +85569718027
    YM : cshondaqq@yahoo.com

    ReplyDelete