SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Beberapa Robot akan dipersiapkan Untuk Olimpiade Tokyo 2020 | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Beberapa Robot akan dipersiapkan Untuk Olimpiade Tokyo 2020

Pantengin-Kita - Menurut salah satu sumber di Jepang, panitia penyelenggara Olimpiade Tokyo 2020 akan menyusun draf rencana sekitar bulan Maret mengenai penggunaan teknologi robot selama Olimpiade Musim Panas dan Paralimpiade.


Penyelenggara akan mulai merumuskan garis besar secara rinci untuk memanfaatkan teknologi mutakhir dalam mengelola permainan dan mengakomodasi penonton. Panitia telah mulai bertukar gagasan dengan pemerintah metropolitan Tokyo, kementerian pemerintah dan bisnis swasta.


Robot direncanakan akan digunakan di berbagai bidang selama Olimpiade Tokyo, yang memiliki visi untuk menjadi “robot yang paling inovatif dalam sejarah.” Mereka direncanakan untuk mengarahkan para tamu ke tempat-tempat pertandingan dan memberikan dukungan bahasa asing, selain itu dapat juga digunakan membawa barang-barang milik orang tua dan orang disabilitas.

Peraih medali perunggu di Olimpiade Rio de Janeiro, Jun Mizutani terlihat sedang bermain melawan “robot tenis meja” pada bulan Oktober, dan panitia juga merenungkan kemungkinan memberi penonton “pengalaman olahraga” serupa di tempat tersebut.


Olimpiade Tokyo dijadwalkan akan diadakan antara 24 Juli dan 9 Agustus, diikuti oleh Paralimpiade dari tanggal 25 Agustus sampai 6 September 2020.

Siapa diantara kalian yang berencana untuk menghadiri acara Tokyo Olympic dan Paralympic 2020? Mungkin kalian bisa menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan menggunakan kumpulan robot canggih tersebut ya!



0 Response to "Beberapa Robot akan dipersiapkan Untuk Olimpiade Tokyo 2020"

Post a Comment