SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Final Copa del Rey Digelar di Stadion Atletico | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Final Copa del Rey Digelar di Stadion Atletico

Final Copa del Rey Digelar di Stadion Atletico


Pantengin-Kita - Teka-teki venue final Copa del Rey 2018 akhirnya terjawab sudah. RFEF sudah menentukan stadion yang akan dipakai untuk menyelenggarakan final Piala Raja Spanyol itu pada 21 April mendatang.

RFEF memilih Wanda Metropolitano, stadion anyar Atletico Madrid untuk menjadi venue tahun ini. Wanda Metropolitano merupakan venue netral karena final tahun ini mempertemukan Barcelona dan Sevilla.

Pada tahun-tahun sebelumnya, pihak finalis mengajukan beberapa stadion yang ingin mereka pakai untuk menjalani laga final. Masalah selalu muncul karena persaingan duo Clasico yang dinilai kekanak-kanakan. Setiap kali salah satu dari Barca atau Madrid lolos ke final, mereka selalu meminta final digelar di markas sang rival abadi, dengan tujuan untuk mengangkat trofi di rumah sang lawan.

Laga itu nanti akan menjadi final pertama yang dilangsungkan di stadion megah Atleti itu. Sebagai catatan, stadion berkapasitas 67.829 tempat duduk ini nantinya juga akan menjadi venue final Liga Champions 2019.



Pengajuan Wanda Metropolitano ini merupakan inisiatif Atletico sendiri. Selain Atleti, Valencia sebelumnya juga sudah mengatakan siap meminjamkan Estadio Mestalla untuk final Copa jika memang RFEF menghendaki.




SUMBER BERITA : BOLA.NET

0 Response to "Final Copa del Rey Digelar di Stadion Atletico"

Post a Comment