SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Gengsi= Merugikan Diri Sendiri! | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Gengsi= Merugikan Diri Sendiri!

Gengsi= Merugikan Diri Sendiri!

Kuydong - Cewek selalu gengsi-an. Memang bener. Terutama pas lagi di PDKT-in sama cowok. Nggak mau menunjukkan rasa suka, enggan menghubungi duluan padahal senang sms-an dengan calon pacar baru, dan hal-hal lain yang menunjukkan sifat gengsi itu.

Padahal, tanpa disadari, ini malah merugikan diri kita sendiri loh, girls. Mungkin kita melihat sepertinya pihak lelaki yang mengejarmu lah yang “kasihan” karena berkorban apa saja untuk mendapatkan hatimu. Ya, dia memang kasihan, tapi kamu juga serupa dengannya.

Mengapa begitu? Bukannya sebagai cewek harus menjaga gengsi? Benar, kita harus menjaga gengsi, tetapi nggak berlebihan seperti yang kamu lakukan sekarang.

Karena gengsi, kamu menyembunyikan perasaan sendiri atau malah nggak tahu dengan perasaan sendiri. Sebenarnya, kamu suka nggak sama dia?

Tunjukkanlah perasaanmu yang sebenarnya sama dia. Agar dia tahu apakah kamu memberi kesempatan untuknya mendekati atau nggak. Simple kan? kecuali kalau ternyata kamu hanya mempermainkan perasaannya karena senang di PDKT-in sama cowok. Wah, girls, please don’t do that!

Ternyata selama ini kamu menyukai cowok itu, namun gengsi membuatmu menahan diri. Apa jadinya jika tiba-tiba pria itu mundur perlahan dan nggak mendekatimu lagi?

Apakah mungkin kamu tiba-tiba meneleponnya dan memancingnya kembali untuk mau mendekatimu? Tentu nggak ‘kan. Lalu mendadak kamu galau karena kehilangan seseorang yang kamu suka. Duh, bener ‘kan jadinya merugikan kamu?

Belum tentu juga ketika kita memberanikan diri menghubunginya, akan bersambut hangat dari dia. Bisa jadi dia menganggap kamu mempermainkan perasaannya. Wah, tambah sulit lagi keadaanmu.

Kita pasti nggak mau melakukan hal yang merugikan diri sendiri dong. Maka dari itu aturlah gengsimu, girls. Jangan sampai perasaan tersebut malah membuatmu malu sendiri.

Nggak apa-apa untuk kita menghubungi cowok duluan, dan nggak apa-apa untuk menunjukkan rasa suka saat diberikan sesuatu olehnya. Sikapmu ini menunjukkan kalau kamu menghargainya dan memberi “sinyal hijau” untuk dia mendekati hatimu.

Sebagai wanita yang hidup di zaman modern, kita harus mampu mengendalikan gengsi dengan baik. Jangan sampai terlihat berlebihan atau malah nggak ada sama sekali. Jadilah wanita yang cerdas, girls!    



0 Response to "Gengsi= Merugikan Diri Sendiri!"

Post a Comment