SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Hati-hati! Single Rawan Jebakan! | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Hati-hati! Single Rawan Jebakan!

Hati-hati! Single Rawan Jebakan!

Pantengin-kita - Menjadi single adalah pilihan. Namun masih ada orang yang menjadi single bukan karena pilihan. Jangan bilang, kamu salah satunya. Bahkan jika itu pilihan yang sudah kamu dipikirkan dengan baik, kamu masih berpeluang menjadi korban jebakan dari romansa lho.

Hati-hati! Single Rawan Jebakan!
Artinya, kamu harus waspada dengan jebakan-jebakan romansa. Inilah jebakan menyakitkan yang harus kamu hindari dan waspadai saat masih single.

 Jebakan PHP

Pernah merasa diperhatikan sebegitunya oleh gebetan namun ujung-ujungnya tidak sesuai harapan? Si dia malah jadian dengan orang lain dan kamu hanya mengamatinya dari jauh sambil menunggu ‘kapan putusnya’.

Jika saja kamu tidak bermain kode saat mendekati si dia atau berusaha proaktif, kamu tidak mungkin jadi korban php. Terlalu banyak ngarep dengan gebetan tanpa dibarengi usaha mendekatinya sama saja dengan membiarkan dirimu terluka secara perlahan kan?

Jebakan Friendzone

Friendzone. Sebuah lagu berjudul Friendzone dari Budi Doremi ini mungkin menggambarkan keaadanmu yang sedang terjebak friendzone :

“Kita jalan berdua, bergandengan tangan tapi tak jadian

Kita nonton berduaan, dan makan malam tetep tak jadian

Malam telpon-telponan hingga pagi datang tetep tak jadian

Sudah banyak pehatian juga kesempatan masih tak jadian

Ini nasib yang mengenaskan, harus terjadi lagi. Bukan mau suudzon tapi orang bilang itu friendzone”

Kenyamanan dengan gebetan membuat kamu enggan keluar dari zona ini. alasan klasik diantaranya adalah ‘tidak ingin merusak pertemanan’. Sebaiknya kamu berpikir ulang untuk memastikan status seperti apa yang benar-benar kamu inginkan dengan si dia. Tidak ingin status hubunganmu ditertawakan oleh lagu itu kan?

Friendzone penuh harap sama saja dengan berjalan di tempat. Maju enggan, mundur juga tidak mampu. Ya kan?

Jebakan Dukun Curhat

Kamu perlu sadar, cinta dan kenyamanan itu dua hal yang berbeda. Hanya karena dia nyaman denganmu, bukan berarti dia benar-benar ada rasa padamu. Kamu yang selalu bisa jadi pendengar terbaik baginya membuat dia betah curhat denganmu. Kamu jadi berharap suatu hari nanti isi curhatannya adalah tentang kamu dan perasaannya padamu?

Jebakan Terminal Cinta

Pernah merasa jadi tempat singgah saja? Saat gebetan begitu sering menghubungimu dan tiba-tiba menghilang, yang kamu rasakan adalah seperti itu. Didatangi karena dia sedang tidak punya tempat pulang yang nyaman saat itu. Mungkin menurutmu si dia keterlaluan, jahat, dan tidak peka padamu. Tapi, sadarkah kamu…kamulah yang sebenarnya tidak mampu membatasi harapan dan menegaskan hubungan.

Setelah diamati, keempat jebakan single muncul karena penyebab yang sama. Sama-sama terjadi karena kesalahpahaman. Kesalahpahaman berasal dari ketidakjelasan. Kamu masih mau jadi korban ketidakjelasan yang berbuntut merugikan diri sendiri?

Hal penting yang mesti kamu tanamkan adalah ‘kamu bertanggungjawab dengan perasaanmu sendiri. bukan orang lain’. Jangan sampai kamu menyalahkan orang lain karena ketidakmampuanmu sendiri menjaga hati.

Segera ambil langkah dan bertanggungjawablah pada kebahagiaan dirimu!



1 Response to "Hati-hati! Single Rawan Jebakan!"

  1. Agen Poker Online Terpercaya


    Happy Chinese New Year
    di Imlek 2018 ini FifaPoker akan bagi-bagi angpao loh
    jadi daftarkan diri anda sekarang dan dapatkan angpao nya
    Menangkan seluruh permainan nya

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7B3130BF
    Line : Cs.ID303
    Whatsapp : +6281326993756

    ReplyDelete