SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Iniesta Ingin Ulangi Memori Manis di Stamford Bridge | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Iniesta Ingin Ulangi Memori Manis di Stamford Bridge

Iniesta Ingin Ulangi Memori Manis di Stamford Bridge


Pantengin-Kita - Kapten Barcelona, Andres Iniesta mengaku sudah tidak sabar untuk bermain di pertandingan Liga Champions tengah pekan depan. Iniesta menyebut ia sudah tidak sabar untuk bermain di Stamford Bridge yang memiliki kenangan spesial untuknya.

Barcelona sendiri akan memulai petualangan mereka di babak knockout Liga Champions pekan depan. Mereka akan melakoni laga tandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi juara bertahan EPL, Chelsea di babak 16 besar Liga Champions nanti.

Bermain di Stamford Bridge membawa kenangan tersendiri bagi Iniesta. Pasalnya pada tahun 2009 silam, ia mencetak gol dramatis di menit 93 sehingga 10 pemain Barcelona memastikan diri ke Final Liga Champions 2009.

Iniesta sendiri mengaku tidak sabar untuk mengulangi memori indah itu pada pekan depan. "Setiap kali saya memiliki kesempatan untuk menonton laga itu [Semifinal 2009] saya selalu merasa emosional," ujar Iniesta kepada Mundo Deportivo.

"Saya membayangkan apa yang terjadi pada para Cules pada hari itu, di mana hari itu merupakan salah satu hari terhebat di hidup kami selaku para fans."

"Namun itu sudah di masa lampau, untuk saat ini saya yakin bahwa pertandingan knockout ini akan menjadi laga yang sangat berat bagi kami." imbuhnya.


SUMBER BERITA : BOLA.NET

0 Response to "Iniesta Ingin Ulangi Memori Manis di Stamford Bridge"

Post a Comment