SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Kerugian Jika Sayang Berlebihan (Part 1) | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Kerugian Jika Sayang Berlebihan (Part 1)


Kuydong - Seringkali hubungan kamu dan pasangan terasa berat sebelah. Karena banyaknya investasi yang kamu berikan kamu menjadi sangat sayang sama pasangan, padahal pasanganmu belum tentu melakukan hal yang sama. Kamu rela melakukan apa pun yang dia sukai, kamu mau membelikan apa pun yang pasanganmu inginkan. Segala hal kamu berikan untuknya, tetapi dia tak pernah seperti itu. Padahal kamu tahu bahwa semakin berinvestasi maka semakin dalam rasa sayang kamu ke pasangan. Hal ini jelas salah, mengapa? Karena ada banyak kerugian jika kamu terlalu sayang padanya. Apa saja itu?


Memberikan Apa pun

Percaya deh saat kamu merasa jatuh cinta sama pasangan secara berlebihan pasti kamu akan memberikan apa pun, entah materi, waktu, tenaga, bahkan selalu ada 24 jam siap mendengarkan celotehannya. Asal dia senang maka kamu akan memenuhi semua permintaannya. Meskipun kamu merasa keberatan, karena alasan sayang kamu seringkali akhirnya ngalah dan menuruti apa maunya.


Berusaha Memahami Jalan Pikirannya

Kemampuan dan kecerdasan setiap orang berbeda-beda. Selama ini kamu paling tak mengerti tentang fashion karena sebagai pria kamu enggak terlalu paham dengan hal itu. Namun, pasanganmu hampir setiap hari membahas istilah-istilah fashion yang sama sekali kamu enggak ngerti. Karena saking sayangnya akhirnya kamu mulai googling apa yang dia maksud dan akhirnya tetap saja kamu menyerah karena enggak mengerti. Padahal kan kamu bisa menyetop omongan dia yang itu-itu aja dan mengganti obrolan lain yang bisa kalian pahami. Saking sayangnya, kamu jadi enggak enak untuk membahas yang lain.


Lebih Khawatir

Biasanya nih saat kamu sayang berlebihan ke pasangan kamu, kamu jadi lebih khawatir. Maka tak ayal, menelepon dia untuk menanyakan dia lagi di mana dan sedang apa adalah hal yang wajar meskipun sejam yang lalu kamu sudah menghubunginya. Apalagi jika si dia tak ada kabar sama sekali. Kamu langsung khawatir apakah dia sudah makan? Bagaimana meeting hari ini dan sebagainya. Padahal kamu sadari bahwa selama ini pasangan tak pernah melakukan hal yang sama. Buktinya saat kamu pulang malam dan tak ada yang jemput dia enggak sekalipun menghubungi kamu atau niat menjemput kamu.

Baca artikel selanjutnya untuk mengetahui efek yang bisa kamu terima jika kamu terlalu sayang dengannya. Kerugian Jika Sayang Berlebihan (Part 2)




0 Response to "Kerugian Jika Sayang Berlebihan (Part 1)"

Post a Comment