SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Mengapa Kamu Sulit Mendapatkan Pasangan Idaman? | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Mengapa Kamu Sulit Mendapatkan Pasangan Idaman?

Mengapa Kamu Sulit Mendapatkan Pasangan Idaman?

Kuydong - Mendapatkan pasangan idaman adalah kunci kebahagiaan dalam cinta, pasti itulah yang ada dalam pikiranmu. Lalu, seperti apakah pasangan idaman yang kamu inginkan? Setelah berkali-kali berhubungan dan putus dengan banyak pasangan demi mencari pasangan idaman, mengapa kamu masih belum bisa menemukannya?

Mungkin bagimu pasangan idaman tidak pernah ada di dunia ini. Itulah yang membuatmu putus asa dan kebingungan. Apa lagi yang harus kamu lakukan demi mendapatkan si dia yang kamu cari-cari? Mengapa kamu masih belum bisa menemukan pasangan impian kamu? Berikut ini adalah alasannya.

Belum Memahami Diri Sendiri

Bagaimana kamu bisa mengenali siapa pasangan yang kamu idamkan kalau kamu masih belum bisa mengenali dan memahami diri sendiri? Memahami diri sendiri dan mengetahui kelebihan serta kekuranganmu adalah kunci pertama untuk menemukan si dia. Dari situ, kamu akan benar-benar mengetahui kriteria pasangan idaman seperti apa yang kamu mau.

Mindset yang Tidak Sesuai

Setelah kamu berhasil memahami siapa dirimu, apakah kamu berani menunjukkan siapa dirimu yang sebenarnya kepada orang lain? Tidak hanya itu, setelah kamu tahu dirimu dan sejauh mana kemampuanmu, apakah kamu mau membuka pikiranmu untuk mengembangkan diri menjadi orang yang lebih baik? Memang enteng untuk berkata ya, tetapi sulit untuk dilakukan. Apalagi kalau kamu masih takut dengan pandangan negatif orang lain dan masih menutupi pikiran dengan menolak untuk menerima hal-hal baru.

Belum Tahu Apa yang Kamu Inginkan

Pikirkan lagi kriteria pasangan idaman kamu. Tanyakan dirimu sendiri kriteria pasangan idaman seperti apa yang membuatmu berbeda daripada yang lain. Semua orang tentu menginginkan pasangan yang baik, perhatian, dan cocok dengan mereka. Itulah yang membuatmu sulit mendapatkan pasangan idaman, karena kriteriamu masih belum spesifik dan belum benar-benar sesuai dengan dirimu sendiri.

Belum Menyiapkan Strategi

Ya, semua hal yang kamu lakukan dalam hidup membutuhkan strategi untuk meraih keberhasilan, termasuk dalam hal percintaan. Setelah kamu membuat target yang sesuai, apa usaha yang harus kamu lakukan untuk meraihnya? Apa yang sudah kamu lakukan dalam usahamu mendapatkan pasangan idaman? Jangan mudah menyerah dan terus siapkan strategi baru. Dengarkan saran-saran dari teman, keluarga, atau relationship coach yang dapat memberikan masukan positif kepadamu.

Belum Bergaul dengan Orang Menarik

Perhatikan siapa saja teman-temanmu. Apakah mereka memberikan dampak positif kepadamu dengan mendorongmu menjadi orang yang lebih baik? Kalau kamu memiliki teman yang tidak bisa memahami siapa dirimu dan hanya memberikan pengaruh negatif untukmu, lebih baik jauhi saja mereka. Perluas pergaulan dengan bergabung ke komunitas-komunitas yang sesuai minatmu, belajarlah dari orang-orang yang mampu membuatmu menjadi orang yang lebih baik lagi, dan jangan ragu untuk membuang orang-orang yang hanya ingin menjatuhkanmu.



1 Response to "Mengapa Kamu Sulit Mendapatkan Pasangan Idaman?"

  1. HANYA DENGAN 20.000 BERMAIN SEPUASNYA ^^

    KELEBIHAN http://wayangpokerblog.blogspot.co.id/ :

    :: Permainan 100% fair play
    :: Player vs Player
    :: No Bot & Admin !!!
    :: Proses transaski yang SUPER CEPAT

    DAN MASIH BANYAK LAGI KELEBIHAN LAIINYA :)

    MUDAH DAFTARNYA , MUDAH MAINNYA , MUDAH MENANGNYA !!!!!!

    Contact Us :
    BB : 2BE326CC
    Telp : +85512804273

    ReplyDelete