SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Mengenal Profil Nadie Tanadie,Atlit Futsal Cantik Di Indonesia | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Mengenal Profil Nadie Tanadie,Atlit Futsal Cantik Di Indonesia


Pantengin-Kita - Berbicara mengenai sepakbola, yang terlintas dalam benak kita pastinya adalah 22 orang lelaki dengan dibanjiri keringat berlarian kesana kemari memperebutkan sikulit bundar. Tapi seiring berjlannya waktu sepakbola kini bukan hanya milik kaum adam, kaum hawa pun sudah banyak yang unjuk kebolehan dipentas dunia dan tentunya skill yang mereka miliki tidak kalah dengan para super star dari kalangan pria.


Walaupun di Indonesai perkembangan dan minat perempuan untuk berkecimpung dibidang olah raga ini tidak sepesat di negara-negara eropa maupun amerika, tapi ternyata tidak begitu dengan halnya dalam cabang olahraga Futsal. Sekarang sudah banyak klub-klub futsal wanita yang bermunculan di tanah air seiring dengan adanya wadah kompetisi tingkat nasional yang diadakan tiap tahunnya (Woman Pro Futsal League).

Dari sekian klub futsal wanita yang ada tentu bakalan ada satu atau dua pemain yang akan membuat para penonton lelaki untuk betah berlama-lama menonton pertandingan maupun latihan yang mereka jalani. Dengan paras cantik dan skill yang aduhai, tidak pelak pasti membuat nama pemain tersebut dengan cepat menjadi buah bibir. Sebut saja Fithri Syamsu yang pernah bermain di Jaya Kencana Angel, Zenitha Andia Sumarlan yang pernah memperkuat FCBI Bandung, atau yang bakal kita kepoin kali ini; Nadie Tanadie, tergabung dalam tim futsal Jakarta 69 FC.

Seperti apa keseharian dari dara berumur 27 tahun ini? Yuk disimak.

Kelihatan capek dan berkeringat sehabis bertanding ternyata tidak membuat kecantikannya luntur


Asal kalian tau ternyata Nadie berposisi sebagai striker,
dan punya skill olah bola yang bisa dibilang tok cer.


Nadie dengan beberapa temannya dalam tim. Cantik-cantik semua ya?

Meskipun sudah berusia 27 tahun dan bisa dibilang matang,
tapi kalau penampilannya seperti ini masih seperti abegeh kan?


Ternyata kecantikan yang dimilikinya memberi berkah tersendiri bagi Nadie. Selain terkenal di dunia Futsal, Nadie pun terjun kedunia model dan hiburan.


Sepeti kata pepatah "Dimana ada gula, disitu ada semut".
Sampai saat ini pengikutnya di sosial media sudah mencpai 17 ribu lebih, dan sudah pasti sebagian besar adalah para jones yang berhayal terlalu tinggi.

Sumber : kaskus.com

http://757poker.net/?ref=DOMINOO757

1 Response to "Mengenal Profil Nadie Tanadie,Atlit Futsal Cantik Di Indonesia"

  1. Situs POKER paling menarik....
    Apalagi kalau bukan http://www.kebunpoker.info/?ref=kebun555
    Dengan didukung server terbaik...
    Sehingga permainan selalu lancar
    Paling rame, Paling fair, NO ROBOT, Murni Player vs Player
    Disinilah tempat berkumpulnya Master-Master Poker
    Deposit minimum Rp. 15.000
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI, DANAMON
    Salam kebunpoker

    ReplyDelete