SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Menikmati Suasana Imlek Dan Olahan Jajanan Kuliner DiPasar Semawis Semarang | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Menikmati Suasana Imlek Dan Olahan Jajanan Kuliner DiPasar Semawis Semarang


Pantengin-Kita - Perayaan Tahun Baru Imlek selalu menghadirkan cerita seru. Apalagi jika liburan ke Kota Semarang. Selain berkunjung ke Klenteng Sam Poo Kong, kamu juga bisa menjajal kuliner enak di sekitar Pasar Semawis. Penasaran ada apa saja di sana? Simak ulasan selengkapnya.

Pasar Bernuansa Tionghoa di Semarang


Pasar Semawis atau dikenal sebagai Waroeng Semawis merupakan pasar malam di kawasan Pecinan Kota Semarang. Hanya buka di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu malam, pasar ini muncul pertama kali pada tahun 2004 lalu lewat gagasan perkumpulan Kopi Semawis atau Komunitas Pecinan Semarang untuk Pariwisata. Menariknya, tempat ini dihiasi dengan ornamen Tionghoa yang didominasi dengan warna merah. Tak hanya saat Imlek, di hari biasa Pasar Semawis selalu ramai dikunjungi pengunjung.

Jajanan Kaki Lima Khas Tionghoa


Pusat jajanan terpanjang di Semarang ini buka dari jam enam sore hingga tengah malam. Selain ornamen keren yang bikin betah, sajian kuliner di sini juga menggugah selera. Ada beragam kuliner chinese seperti steamboat, sate babi singapore, varian kue, hingga bubur. Selain itu, ada juga makanan nusantara seperti Soto Ayam Pak Bambang yang paling terkenal

Coba Pisang Plenet Sekaligus Menikmati Pertunjukan Kesenian


Selain mencoba chinese food, jangan lupa pula mencoba kuliner khas Semarang yang terkenal di kawasan ini. Apalagi kalau bukan Pisang Plenet yang kini kehadirannya makin langka. Sembari mencoba jajanan pisang bertabur meses ini, jangan lupa untuk melihat pertunjukan kesenian dan kebudayaan Cina seperti barongsai, hingga opera klasik. Tentunya sangat menarik.

Lumpia Gang Lombok yang Populer


Sebelum jelajah kuliner di Pasar Semawis, luangkan waktumu untuk mencoba Lun Pia Gang Lombok. Jajanan ini dijual di Gang Lombok yang hanya berjarak sekitar 100 meter dari Semawis. Konon, keluarga pemilik toko ini adalah yang pertama membuat Lumpia Semarang. Bahkan, toko ini disebut-sebut paling tua di Semarang.



Kawasan Pasar Semawis bukan satu-satunya tempat menarik untuk dikunjungi saat Imlek. Ada banyak objek wisata sekaligus tempat makan enak yang tak kalah menarik di Semarang.

Sumber : travelingyuk.com



http://757poker.net/?ref=DOMINOO757

0 Response to "Menikmati Suasana Imlek Dan Olahan Jajanan Kuliner DiPasar Semawis Semarang"

Post a Comment