SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Mesin ATM Ini Dibobol Dua Ekor Tikus, Kok bisa? | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Mesin ATM Ini Dibobol Dua Ekor Tikus, Kok bisa?

Mesin ATM Ini Dibobol Dua Ekor Tikus, Kok bisa?



Pantengin-Kita - Peristiwa kriminal tentang orang yang bobol ATM mungkin sudah terbiasa terdengar. Sebab, hanya manusia yang punya ketertarikan terhadap uang.

Namun, peristiwa unik tentang makhluk 'lain' selain manusia yang membobol ATM benar-benar terjadi. Sepasang tikus di daerah Kazakhstan, Astana baru-baru ini kedapatan 2 ekor tikus sedang bersembunyi ke dalam mesin ATM tersebut akibat menghindar dari badai salju yang ekstrim ketika itu.

Oleh karenanya, karyawan bank yang hendak mengisi uang ke mesin ATM tersebut sontak terkejut melihat ada 2 penyusup mungil yang sedang menghangatkan badan, ia lantas merekam dan mengunggah kejadian tersebut.

Dalam unggahan tersebut, terlihat  2 ekor hewan yang terkenal suka nyolong itu berada di sekitar uang-uang kertas yang sudah robek-robek dan rusak akibat dikunyah oleh 2 tikus yang lagi bertahan hidup. 

Hewan pengerat itu pun lalu dikeluarkan dari mesin ATM dan dimasukkan ke dalam kardus bersama uang-uang yang telah dirusaknya.

Akibat kejadian ini, kerugian yang diperkirakan adalah sekitar US$300 atau setara Rp 4 juta, meskipun perkiraan ini bukan pengakuan dari pihak bank, namun dari media lokal.


SUMBER BERITA : BRILIO.NET

0 Response to "Mesin ATM Ini Dibobol Dua Ekor Tikus, Kok bisa?"

Post a Comment