SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Misteri Goa Jepang Situbondo Jawa Timur | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Misteri Goa Jepang Situbondo Jawa Timur

Misteri Goa Jepang Situbondo Jawa Timur


Pantengin-Kita - Taman nasional Situbondo yang dikenal dengan nama Taman Nasional Baluran yang terletak di daerah Jawa Timur merupakan kawasan konservasi dilindungi oleh pemerintah. Taman nasional ini merupakan salah satu tempat wisata favorit bagi para wisatawan lokal maupun asing karena dikenal memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan juga memiliki berbagai macam flora dan fauna khas Indonesia. Namun dibalik itu, di taman nasional selain menyajika pemandangan alam yang sangat indah nyatanya taman nasional Baluran ini juga memiliki dua daerah yang terkenal dengan keangkerannya yaitu jalur tengkorak dan juga tempat yang sangat bersejarah untuk Indonesia yaitu  sebuah gua peninggalan Jepang di masa penjajahan dulu. Seperti bangunan-bangunan bersejara lainnya gua ini juga punya kisah misteri yang sangat mengerikan. Bahkan kisah misteri gua Jepang Situbondo sudah diakui, tidak sedikit pengunjung yang mengakui keangkeran gua Jepang ini.

Di taman nasional Baluran, Situbondo Jawa Timur memiliki dua tempat yang sangat misterius, bahkan kemisteriusan dua tempat ini sudah dikenal masyarakat luas sebagai tempat yang paling angker di Baluran.



Gua yang terletak di kawasan hutan nasional Baluran, Situbondo ini dulunya digunakan para tentara Jepang sebagai basis perlindungan kala terjadi peperangan di Jawa Timur, konon saat peperangan sedang membara, di gua ini banyak pahlawan tanah air yang tewas berguguran. Kelamnya kisah sejarah di gua ini pun membuat gua ini dikenal akan keangkerannya, bahkan di gua ini menurut masyarakat sekitar aura mistisnya sangat kuat. Konon menurut keterangan masyarakat dusun Batangan mereka sudah sering merasakan fenomena makhluk gaib di gua ini, mulai dari penampakan sosok prajurit sampai suara-suara misterius. Namun menurut warga fenomena misteri yang paling sering terjadi di gua ini adalah suara-suara gaduh yang seorang menggambarkan betapa sengitnya peperangan di masa itu. Konon suara-suara itu seperti sebuah suara teriakan dalam bahasa Jawa dan Jepang.



Salah satu daerah yang juga dikenal sangat angker terletak tak jauh dari gua peninggalan Jepang, yaitu jalur tengkorak dan juga terbing terjal Curahtangis. Jalur tengkorak merupakan perlintasan yang dikenal angker karena di jalur ini sering terjadi kecelakaan yang sudah menewaskan banyak korban, sementara jurang terjal Curahtangis terletak tepat di jalur tengkorak ini. Konon menurut kisahnya jurang curahtangis sering terjadi fenomena-fenomena makhluk gaib, mulai dari suara tangisan sampai sekelebat bayangan putih sering terlihat oleh para pengemudi yang melintasi jalur tengkorak. Banyaknya fenomena mistis yang terjdi di jalur tengkorak berawal sekitar 200 tahun silam, konon di jurang terjal yang sekarang ini dikenal dengan nama curahtangis di huni oleh satu sosok makhluk gaib yang konon bernama Dewi Taroro. Dewi Taroro adalah seorang wanita cantik yang tewas karena dianiaya oleh kekasihnya sendiri sebelum tewas konon kisahnya Dewi di buang ke jurang ini. Dari penuturan masyarakat setempat mengatakan dulu jasad Dewi sebenarnya hendak diselamatkan oleh warga sekitar, bahkan niat tersebut pun sudah dijalankan beberapa pria pun perlahan mulai menuruni tebing untuk mengangkat jasad Dewi. Namun saat itu sebuah keanehan terjadi, konon menurut warga saat hendak di angkat mayat Dewi secara perlahan hilang tanpa bekas. Bahkan konon saat tiba ditempat jenazah orang-orang yang turun ke tebing tidak menemukan tanda-tanda mayat Dewi, seolah ditempat itu tidak pernah terjadi apa-apa.


Hilangnya mayat Dewi Taroro pun menjadi misteri yang tidak terpecahkan bagi masyarakat sekitar sampai sekarang. Berawal dari kisah tersebut banyak masyarakat yang percaya jika semua kecelakaan yang terjadi di jalur tengkorak dipercaya oleh ulah Dewi yang konon meminta tumbal. Tidak hanya itu, konon jika siapa saja yang mendengar atau melihat langsung penampakan Dewi disebut-sebut sebagai tanda jika ia akan mengalami musibah



0 Response to "Misteri Goa Jepang Situbondo Jawa Timur"

Post a Comment