SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Penganut Bumi Datar Tuduh NASA Melakukan Pembohongan Publik | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Penganut Bumi Datar Tuduh NASA Melakukan Pembohongan Publik

Penganut Bumi Datar Tuduh NASA Melakukan Pembohongan Publik



Pantengin-Kita - Para penganut teori Bumi datar menuding berbagai lembaga antariksa dunia, termasuk NASA, sengaja memobohongi publik dengan pernyataan bahwa Bumi berbentuk bulat.

Dilansir dari laman Indy100.co.uk pada Kamis (1/2/2018), tudingan di atas disampaikan langsung oleh pada Konferensi Internasional Bumi Datar yang digelar pada minggu ini.

Dalam konferensi yang berlangsung di negara bagian North Carolina, Amerika Serikat (AS), diadakan berbagai diskusi dan pemutaran beberapa film dokumenter tentang teori Bumi datar, seperti Flat Earth with the Scientific Method dan Waking Up to Mainstream Science Lies.

Seorang sutradara sekaligus pendukung teori Bumi datar, Rob Skiba, mengatakan bahwa NASA dan pemerintah negara-negara maju sengaja menciptakan 'mitos' tentang permukaan Bumi yang bulat.

Skiba menyebut teori Bumi bulat menyimpan motivasi khusus, yakni memanipulasi pemikiran manusia terhadap keberadaan Tuhan.

"Padahal Tuhan telah menjelaskan di kitab suci, bahwa manusia akan selalu berdiri tegak di sisi manapun di dunia ini," ujar Skiba dengan percaya diri.

Skiba, dan para penganut teori Bumi datar lainnya, meyakini bahwa orang-orang menghindari berbagai bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa bentuk Bumi datar, bukan bulat.

"Orang-orang mengejek kami bodoh, namun tidak mau melihat bukti-bukti yang kami ajukan," tukas Skiba.


SUMBER BERITA : global.liputan6.com

0 Response to "Penganut Bumi Datar Tuduh NASA Melakukan Pembohongan Publik"

Post a Comment