SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Pique Lancarkan Aksi Selebrasi Provokatif Pada Fans Espanyol | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Pique Lancarkan Aksi Selebrasi Provokatif Pada Fans Espanyol

Pique Lancarkan Aksi Selebrasi Provokatif Pada Fans Espanyol


Pantengin-Kita - Bek Barcelona Gerard Pique mengaku dirinya terus melakukan aksi selebrasi yang provokatif pada fans Espanyol karena itu merupakan bentuk balasan terhadap mereka yang terus menghina dirinya dan keluarganya.

Barca bertandang ke RCDE Stadium, markas Espanyol, hari Minggu (04/02) kemarin. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Espanyol bisa mencetak gol lebih dahulu pada menit ke-66. Barca membalasnya pada menit 82 melalui tandukan Pique.

Usai mencetak gol, Pique lantas mendekatkan jarinya ke mulut dan mengisyaratkan para para fans Espanyol agar tak banyak omong. Selebrasi itu sendiri dilakukannya setelah ia dilaporkan ke RFEF terkait ucapannya pada Januari kemarin. Saat itu bek 31 tahun ini menyebut Espanyol berasal dari Cornella, area pinggiran kota Barcelona.

Pique pun melakukan pembelaan atas dua aksi selebrasinya itu. Ia menegaskan hal itu dilakukannya karena banyak fans yang menghinanya, namun mereka justru tak pernah dilaporkan ke RFEF.

"Merayakan gol itu istimewa setelah semua yang terjadi pada pekan lalu," kata bek Spanyol tersebut dikutip oleh Sky Sports News, usai pertandingan.

"Beberapa penggemar di sini telah mengarahkan penghinaan kepada saya dan keluarga saya untuk waktu yang lama. Saya mengatakan kepada mereka, secara umum, untuk diam, tapi mungkin seharusnya tidak melakukannya. Saya kenal banyak penggemar Espanyol yang baik. Mungkin itu seharusnya diarahkan ke klub atau pemiliknya karena tidak melaporkan hal-hal tertentu," terang Pique.

"Mereka berasal dari Cornella, seperti yang saya katakan tempo hari. Saya tahu itu menyakitkan dan saya menggunakan sarkasme untuk mengganggu mereka tapi mengatakan bahwa mereka bermain di Cornella bukan penghinaan, itu adalah fakta. Mereka mengeluh tentang hal itu dan melaporkan saya, tapi mereka tidak menyelidiki penghinaan terhadap keluarga saya. Itu tidak sopan. Paling tidak yang bisa kulakukan adalah membungkam fans Espanyol," ketusnya.


SUMBER BERITA : BOLA.NET

1 Response to "Pique Lancarkan Aksi Selebrasi Provokatif Pada Fans Espanyol"

  1. Situs POKER paling menarik....
    Apalagi kalau bukan http://www.kebunpoker.info/?ref=kebun555
    Dengan didukung server terbaik...
    Sehingga permainan selalu lancar
    Paling rame, Paling fair, NO ROBOT, Murni Player vs Player
    Disinilah tempat berkumpulnya Master-Master Poker
    Deposit minimum Rp. 15.000
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI, DANAMON
    Salam kebunpoker

    ReplyDelete