SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Pria Jual Mahal? Kenapa Tidak! | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Pria Jual Mahal? Kenapa Tidak!


Kuydong - Masih pakai cara basi dalam PDKT, Guys? Menghubungi dia terus-menerus, memberikan perhatian dia setiap saat, rela mengantar dan menjemput tanpa imbalan apa pun, mau membelikan barang yang dia inginkan? Jika iya, berarti cara basi itu wajib kamu ubah. Pasalnya nih, saat ini kebanyakan wanita lebih menyukai pria yang jual mahal. Eits, siapa bilang kalau hanya wanita saja yang bisa untuk jual mahal? Justru, kamu juga harus jual mahal, Guys, untuk bisa dapatkan si dia. Maksud jual mahal di sini adalah bukan kamu sok-sok menolak ajakan dia, sok-sok balas lama BBM, atau tak ekspresif saat diajak ngobrol.

Sebuah penelitian yang diadakan di Amerika Serikat, pria yang terlalu peka dan perhatian justru dianggap kurang jantan dan sangat tidak menarik. Penelitian tersebut dipublikasikan dalam jurnal The Personality and Social Psychology Bulleting  yang berisi tentang hubungan antara respons dan rasa tanggap pria terhadap pasangan wanitanya. Hasilnya adalah pria yang memberikan perhatian secara berlebihan justru menurunkan hasrat seksual perempuan. Kepala Penelitian, Gurit Birnbaum, PhD., mengatakan bahwa perempuan dan pria memiliki persepsi yang berbeda mengenai respons yang justru menjadi kunci utama dalam hubungan di tahap awal.

“Sebagian besar perempuan menggangap negatif pria yang terlalu perhatian dan responsif. Mereka merasa tidak nyaman pada pria yang baru dikenal tetapi bersikap seolah-olah begitu peduli dan terlihat terlalu ingin terus berdekatan,” ujar Birnbaum.

Nah, paham kan Guys? Makanya kenapa wanita bisa tertarik dengan pria yang jual mahal. Yang tak menelepon saat BBM belum dibalas, yang nggak kirim PING!! berkali-kali, yang tidak memaksa untuk bertemu. Justru saat kencan pertama saja kamu rela lakukan apa pun untuk di dia, hal ini justru dianggap palsu oleh wanita. Tak ada ketertaikan jika kamu melakukan itu. Sebaliknya, saat wanita menunjukkan hal serupa, pria justru tersanjung dan bisa meningkatkan gairah seksual mereka. Maka jangan heran, saat wanita membalas BBM cepat kamu anggap dia suka. Saat wanita mau diajak kencan, kamu langsung mengklaim kalau wanita pasti jadi milikimu.

Jangan heran ya dengan sikap wanita yang berbeda-beda. Peneliti pun menyimpulkan bahwa cara berpikir pria saat mendekati wanita cenderung lebih ringan dan praktis, sedangkan wanita dianggap lebih rumit. Makanya, sebaiknya kamu nggak perlu memberikan apapun untuk dia, rela berkorban dan sengsara hanya untuk bisa jadian sama wanita. Karena pemikiran berbeda dan rumit itu yang justru membuat kamu dijauhi oleh dia. Nggak masalah sih mengiyakan apa yang diinginkan gebetan, asalkan… baca artikelnya di sini, ya.




0 Response to "Pria Jual Mahal? Kenapa Tidak!"

Post a Comment