SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Sudah Sekian Lama Hilang, Lukisan Ini Rp 13.5M Ini Di Temukan Dalam Bagasi Bus | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Sudah Sekian Lama Hilang, Lukisan Ini Rp 13.5M Ini Di Temukan Dalam Bagasi Bus

Sudah Sekian Lama Hilang, Lukisan Ini Rp 13.5M Ini Di Temukan Dalam Bagasi Bus


Pantengin-Kita - Sebuah lukisan karya seniman Edgar Degas yang sebelumnya sempat dicuri pada tahun 2009 lalu, berhasil ditemukan di sebuah bus dekat kota Paris, Prancis.

Menteri Kebudayaan Prancis, Françoise Nyssen mengatakan bahwa pihak berwenang telah berhasil menemukan karya seni yang dibuat sekitar Abad ke-18 itu di kompartemen bagasi bus yang dihentikan oleh pihak berwenang di sebuah stasiun.

Dikutip dari laman BBC, Sabtu (24/2/2018), setelah berhasil ditemukan, para ahli dengan yakin menegaskan itu adalah Les Choristes -- sebuah lukisan bernilai 800 ribu Euro atau setara dengan Rp 13,4 miliar.

Saat ditanya, tak satupun penumpang bus mengaku memiliki lukisan itu. Petugas bea dan cukai menemukan lukisan itu berada di dalam koper. Karena tidak ada yang mengaku, polisi susah mengidentifikasi pelaku.

Sebagai pengingat, lukisan Les Choristes dicuri dari Musée Cantini Marseille pada tahun 2009. Lukisan tersebut diperkirakan berusia lebih dari satu abad karena dibuat pada tahun 1877.

Siapa Edgar Degas

Hilaire-Germain-Edgar De Gas, yang kemudian dikenal sebagai Edgar Degas, lahir di Paris pada tahun 1834.

Ibunya kelahiran Amerika Serikat dan ayahnya berasal dari Prancis dan bekerja sebagai bankir. Sosok Degas dikenal sebagai pelukis, pemahat dan penari,

Degas juga disebutkan sebagai salah satu pendiri dari faham Impresionisme -- sebuah gerakan seni yang berfokus pada penggambaran realitas di masa itu.

Gaya lukisan miliknya penuh warna-warna cerah dan ditambah dengan efek cahaya.



SUMBER BERITA : LIPUTAN6.COM

0 Response to "Sudah Sekian Lama Hilang, Lukisan Ini Rp 13.5M Ini Di Temukan Dalam Bagasi Bus"

Post a Comment