SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Yuk Intip Keindahan Air Terjun Bertingkat Yang ada dibagian Indonesia | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Yuk Intip Keindahan Air Terjun Bertingkat Yang ada dibagian Indonesia


Pantengin-Kita - Sebagai negara maritim, Indonesia tak pernah kekurangan destinasi wisata air. Pantai tersebar dari Sabang hingga Merauke. Begitu pulau danau-danau indah yang ada di negara kita. Contoh lainnya adalah air terjun yang juga banyak ditemui. Bahkan setiap air terjun memiliki keunikannya masing-masing. Seperti air terjun bertingkat yang akan disebutkan di bawah ini.

1. Koto Pulai, Padang

Keindahan dari Koto Pulai makin melejit setelah banyak orang mengunggah foto bendungan ini di media sosial, terutama Instagram. Hasil fotonya pun beragam, ada yang dari dataran di samping bendungan atau juga narsis dengan selfie atau wefie bersama teman. Nah, untuk kamu yang hobi fotografi, tempat ini sangat cocok untuk berburu gambar yang sempurna. Apalagi ketika menjelang matahari terbenam.


2. Air Terjun Salodik, Sulawesi Tengah

Air Terjun Salodik memiliki julukan sepotong surga di ujung kota karena keindahannya memang mengagumkan. Kamu bisa melihat undakan kecil sehingga terlihat bertingkat. Belum lagi alirannya yang sangat lembut. Di beberapa titik, airnya memiliki warna kehijauan dikarenakan dasarnya berisi tanah liat.


3. Aek Sijorni, Tapanuli Selatan


Jatuhan airnya tak terlalu tinggi, yaitu hanya sekitar 10 meter. Namun masalah keindahan tak perlu ditanyakan lagi. Tingkatan air terjun mungil serta batuan serupa bukit kecil di tempat ini akan membuatmu terpesona, bahkan enggan pulang. Angin di Aek Sijorni berhembus sepoi-sepoi, karena sekelilingnya dipenuhi dengan pepohonan kelapa yang menjulang.


4. Curug Cigangsa, Sukabumi

Tekstur batu di aliran Curug Cigangsa memiliki bentuk yang unik. Serupa lapisan bebatuan yang meninggi. Batu sebagai landasan aliran air ini berwarna kehitaman dan memiliki tinggi sekitar 30 m. Dengan kondisi tersebut, Curug Cigangsa sangat menarik untuk dikunjungi pada musim hujan.

Setiap air terjun di Indonesia selalu memiliki karakter masing-masing. Baik dari bentuk air terjunnya hingga wilayah sekitarnya. Dari empat lokasi di atas, mana yang paling menarik menurutmu?

http://757poker.net/?ref=DOMINOO757

0 Response to "Yuk Intip Keindahan Air Terjun Bertingkat Yang ada dibagian Indonesia"

Post a Comment