SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA 3 Cara Agar Chat Kamu Dibaca | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

3 Cara Agar Chat Kamu Dibaca

3 Cara Agar Chat Kamu Dibaca

Kuydong - Kamu mungkin merasakan betul bagaimana jejaring sosial memiliki peranan penting dalam hubungan percintaan kamu. Kamu bisa bertemu dengan orang baru atau mungkin teman masa sekolah yang sudah berpisah beberapa tahun. Kenalan dengan mereka dan kalau sedang beruntung, kamu bisa aja jadian sama mereka.

Namun, tentu saja proses tersebut bukanlah hal yang mudah. Seringkali kamu mengalami penolakan atau semua chat kamu hanya dibaca tanpa dibalas satu pun. Mungkin juga kamu bingung bagaimana membuat kondisi di antara kalian jadi lebih cair karena baru saling mengenal. Tenang, untuk bisa kenalan sama wanita via chatting sebenarnya sangat mudah kok—selain ditambah dengan pribadi kamu yang menarik dan menyenangkan.

Berhenti untuk basa-basi

“Hai, boleh kenalan nggak?”

Atau,

“Hai, lagi ngapain? Kok malem-malem masih online, sih?”

Berhenti untuk menghabiskan banyak kesempatan dengan kalimat basi di atas. Pertanyaan nggak berbobot dan membosankan seperti itu paling berujung hanya dibaca atau bahkan dia langsung offline. Atau nih, jika memang si dia mau tanggapi kamu, paling hanya sebatas “Hai” atau “Iya/tidak.” Tentu aja dong kamu mau jawaban yang lebih menyenangkan agar obrolan bisa lebih panjang?

Tak ada orang yang mau terlibat dalam obrolan yang jawabannya sudah diketahui. Jadi, kalimat seperti apa yang bisa jadi awal perkenalan kalian?

Misalnya, kalau dilihat dari foto-fotonya si wanita senang sekali ke pantai. Obrolan yang to the point dan informatif jelas akan menyenangkan.

“Itu yang di profile picture di pantai mana?”

Atau,

“Suka ke pantai, ya? Udah pernah ke Pantai Pasir Putih?”

Namun, jika mau membahas sesuatu pastikan kamu mengerti atau tahu dengan topik yang kamu lempar. Jangan sok tahu, sebab terlihat bodoh dan sok tahu justru langsung ngebuat wanita ilfeel.

Tunjukkan ketertarikan

Tentu aja dong, niat kamu untuk kenalan sama seseorang di dunia maya adalah untuk mengenal si dia lebih jauh. Jadi, tak perlu basa-basi jika ingin mengenal dia. Kamu bisa tunjukkan dengan cara, kamu tertarik dengan hobinya, kesukaannya, atau mungkin aktivitasnya. Tanyakan hal-hal yang sekiranya bisa membuat dia nyaman dan kalian bisa saling tukar pikiran.

Kalau si wanita memang tertarik sama kamu, pastinya dia akan merespons positif sehingga obrolan mungkin berlanjut hingga ke telepon. Namun, jika si wanita menunjukkan ketidaktertarikan, jangan pernah memaksa apalagi terus mengirim chat ke dia terus-menerus. Hal itu justru ngebuat dia semakin malas sama kamu. Tenang, masih banyak kok wanita yang bisa kamu ajak kenalan.

Kalimat kreatif

Anggaplah kamu seorang HRD yang mungkin akan menerima banyak e-mail lamaran pekerjaan. Dari sekian banyak email yang masuk, mungkin saja mata kamu akan lebih tergugah saat membaca subjek yang eye catching, kan? Subjek-subjek dengan kalimat yang monoton jelas akan dibuka paling akhir.

Prinsipnya sama saat kamu kenalan dengan wanita. Si dia jelas akan memilih pesan yang unik, berbeda, dan kreatif di antara pesan yang masuk. Berpikir kreatiflah dalam memilih sebuah pesan chat agar si wanita senang menanggapi pesan kamu.




0 Response to "3 Cara Agar Chat Kamu Dibaca"

Post a Comment