SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA 4 Tanda Si Dia Layak Jadi Pasanganmu | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

4 Tanda Si Dia Layak Jadi Pasanganmu

4 Tanda Si Dia Layak Jadi Pasanganmu

Kuydong - Kamu sudah berusaha menjadi yang terbaik sehingga banyak pria yang tertarik padamu. Setelah kamu berkenalan dan dekat dengan beberapa pria, kamu pun akhirnya ingin menetapkan satu orang yang sudah melekat di hati untuk menjadi pasanganmu.

Akan tetapi, kamu masih bingung dengan siapa. Semua gebetan membuatmu bahagia, mereka juga memiliki kualitas baik yang layak untuk dipertimbangkan. Namun, kamu tidak tahu memilih siapa yang terbaik di antara mereka untuk menjalin hubungan serius. Ladies, berikut ini adalah tanda-tanda si dia layak untuk kamu pilih.

Kenyamanan

Dari ketertarikan, muncullah kenyamanan. Kenyamanan tidak cuma dengan nyaman saat jalan berdua atau melakukan hal menyenangkan bersama. Kenyamanan di sini juga berarti nyaman secara emosional, mental, dan spiritual. Dari kenyamanan tersebut, timbul rasa aman yang dapat dirasakan dari pasangan.


Lancar Berkomunikasi

Kamu bisa membicarakan segala macam topik dengan si dia dan kamu tidak akan khawatir dia akan berpikiran negatif tentangmu. Semua topik dari yang umum sampai yang agak kontroversial seperti seks dan agama dapat dibicarakan dengan sehat dan positif. Meskipun ada perbedaan pendapat, kamu dan pasangan tidak akan merasa khawatir dan takut untuk membicarakannya.


Dia Tidak Mengubahmu

Kalian menerima segala kelebihan dan kekurangan masing-masing dengan terbuka. Baik kamu atau si dia sama sekali tidak memaksa untuk mengubah satu sama lain menjadi seseorang yang sesuai dengan impian atau ekspektasi. Kelebihan si dia melengkapi kekuranganmu dan begitu juga sebaliknya. Dari kedua hal itu, kalian bertekad untuk tumbuh bersama menjadi orang yang lebih baik lagi.

Tanyakan Saja

Jika kamu masih ragu atau belum tahu tentang perasaan si dia terhadapmu, tanyakan saja. Tanyakan padanya apakah dia ingin berhubungan serius denganmu atau tidak. Tentukan dengan jelas tujuan dan apa yang kalian inginkan dalam hubungan. Jika dia tidak ingin serius, bersikaplah lapang dada dan mundur dengan damai.

Ladies, jangan buru-buru menganggap hanya dengan sebatas kenyamanan berarti kamu dan si dia bisa memulai hubungan. Pertimbangkan semua tanda di atas agar kamu tidak terjebak dalam hubungan yang tidak sehat, ya!

4 Tanda Si Dia Layak Jadi Pasanganmu

4 Tanda Si Dia Layak Jadi Pasanganmu

0 Response to "4 Tanda Si Dia Layak Jadi Pasanganmu"

Post a Comment