SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA 4 Tipe Wanita yang Harus Kamu Jauhi | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

4 Tipe Wanita yang Harus Kamu Jauhi

4 Tipe Wanita yang Harus Kamu Jauhi

Kuydong - Guys, setiap orang baik pria dan wanita memiliki kriterianya masing-masing dalam mencari dan menemukan pasangan idealnya. Tidak ada yang salah dengan memiliki kriteria-kriteria tersebut. Asalkan kriteria tersebut dapat membantumu menjauhi calon-calon pasangan yang tidak baik untukmu. Dan, tidak ada salahnya juga menyesuaikan diri dengan harapan yang dimiliki pasangan untukmu, selama itu logis dan tidak mengubah jati dirimu.

Namun, keempat tipe wanita ini memiliki kriteria pria idaman yang tidak realistis. Tidak jarang mereka mematahkan hati pria dan membuat pria menjadi pesimis akan harapan mereka untuk mendapatkan pasangan. Oleh karena itu, demi menghindarinya, ketahuilah empat tipe wanita yang harus kamu jauhi saat mencari pasangan.

Wanita Kekanakan

Tipe wanita ini hanya akan membuat pria pusing. Wanita kekanakan tidak tahu caranya membahagiakan diri sendiri, jadi dia mengandalkan pasangannya untuk membahagiakannya. Dia juga belum paham betul caranya berkomunikasi sehat dengan pasangan, jadi dia menggunakan kode-kode atau tiba-tiba ngambek tanpa alasan jelas. Mereka cenderung jatuh hati pada pria brengsek karena menganggap pria brengsek dapat membahagiakannya. Pria dewasa yang menginginkan hubungan sehat pasti tidak akan menarik di mata mereka karena mereka memiliki ekspektasi pria idaman yang tidak realistis.

Wanita Insecure

Insecure dalam arti takut untuk mempercayai pria lain karena dia pernah disakiti oleh mantannya di masa lalu. Ketika ditolak oleh pria, dia akan menyalahkan dirinya sendiri karena tingkat insecuritynya terlalu tinggi. Pria yang tertarik padanya harus melalui serangkaian tes tidak masuk akal yang apabila lulus, dia baru akan percaya pria tersebut benar-benar menyukainya. Bahkan setelah lulus pun, dia tetap akan meragukan pasangannya. Wanita insecure selalu menyulut konflik, memilih pria tidak baik, dan cenderung memutuskan hubungan terlebih dulu karena ingin memiliki kontrol terhadap pasangannya. Dia akan selalu mengeluh tidak pernah mendapatkan pasangan baik kepada semua orang.


Wanita Manja

Jangan salah, wanita manja biasanya percaya diri, bahagia, dan mudah menarik perhatian pria. Akan tetapi, pria yang sudah menjadi pasangannya harus mengikuti segala kemauannya, memutuskan apa saja yang baik dan buruk untuk hubungan, dan selalu menuntut lebih. Dia egois dan merasa berhak mendapatkan semuanya dari pasangan. Kalau pasangannya belum memuaskan kemauannya, dia tidak akan bahagia. Dia tidak akan mau repot-repot berusaha memberikan kontribusi dalam hubungan.


Wanita Pengeluh

Tipe wanita ini selalu mengeluh tentang semuanya, terutama tentang pria. Saat PDKT, dia selalu membicarakan semua kesalahan mantan-mantannya, mengeluh kenapa pria sulit memahaminya. Begitu dia sudah menjadi pasangan pria, dia akan mencari-cari kesalahan pasangannya. Dia selalu merasa tidak puas dalam hidup dan merasa selalu menjadi korban dalam hubungan. Dia tidak sadar diri dan tidak mau introspeksi. Kalau kamu tetap memilih wanita ini sebagai pasangan, siap-siap saja hidupmu dipenuhi oleh kenegatifan dari dia.

Guys, semua tipe wanita ini biasanya tidak akan terlihat pada awal PDKT. Namun, jika kamu cermat, kamu bisa mendeteksi aura negatif yang mereka bawa. Jadi, selalu smart dalam memilih pasangan, ya!



0 Response to "4 Tipe Wanita yang Harus Kamu Jauhi"

Post a Comment