SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA 8 Teknik Sukses Bikin Semua Orang Nyaman Denganmu dan Tidak Mau Menjauh | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

8 Teknik Sukses Bikin Semua Orang Nyaman Denganmu dan Tidak Mau Menjauh

8 Teknik Sukses Bikin Semua Orang Nyaman Denganmu dan Tidak Mau Menjauh

Kuydong - Membuat dirimu menarik sama sekali tidak sulit, kok. Dan wajah tampan atau cantik sama sekali tidak ada hubungannya soal ketertarikan yang akan dibahas di artikel ini. Banyak orang berpikir kalau kamu ingin dianggap menarik di mata si dia, kamu harus bersikap super manis padanya, kamu harus memberikan dirimu yang terbaik akan meninggalkan kesan yang manis. Dan mereka salah.

Membuat seseorang tertarik padamu tidak harus selalu melakukan banyak kebaikan padanya, melainkan dengan menanam banyak kesan di alam bawah sadar si dia.


Begitu kesan tentangmu sudah tertanam, si dia tidak akan bisa melupakanmu. Dia akan merasa nyaman denganmu, mencari-cari kamu, dan tidak sabar ingin ketemu lagi denganmu. Nah, bagaimana caranya menanam banyak kesan tak terlupakan yang dimaksud? Inilah 8 tekniknya.


1. Sebut Nama Panggilan si Dia

Berdasarkan sebuah penelitian, orang-orang paling suka kalau nama mereka disebut. Jadi, kalau kamu mengobrol dengan si dia, walaupun kalian belum terlalu dekat, sebut saja nama panggilan dia. Nama si dia adalah kata yang paling penting, bermakna, dan emosional untuknya. Jadi emosi positif akan tertanam di alam bawah sadarnya setiap kali kamu menyebut nama si dia.


2. Memberikan Makanan dan Minuman

Selain bisa menunjukkan perhatianmu ke si dia, kalau kamu membawa minuman hangat seperti kopi, susu, atau teh, dia akan merasa lebih hangat dan terbuka padamu. Selain itu, makanan manis-manis seperti kue dan es krim dapat meningkatkan ketertarikan si dia padamu juga.


3. Mendengar, Mendengar, dan Mendengar

Mendengar tidak asal mendengar. Meski kamu tidak mengerti apa yang dia bicarakan, si dia tetap merasa didengar olehmu kalau kamu tahu cara mendengarkan yang tepat. Singkirkan dulu ponselmu, jangan melakukan apapun saat dia berbicara. Saat mendengarkan, anggukkan kepala, tatap matanya, dan beri respons yang sewajarnya dengan nada tertarik seperti, “oh, gitu…” atau “hmm…”. Jika perlu, berikan dia pertanyaan yang berhubungan dengan apa yang dia bicarakan agar dia lebih merasa diperhatikan olehmu.


4. Perhatikan Bahasa Tubuh Kamu

Tahu tidak, manusia sensitif sekali dengan komunikasi non-verbal yang salah satunya adalah bahasa tubuh. Jadi saat orang lain merasa tidak diperhatikan olehmu, si dia pasti menyadarinya lewat bahasa tubuhmu yang memberi kesan tidak tertarik dengan apa yang dia bicarakan. Misalnya, jangan bertopang dagu saat mengobrol, kamu bisa memberi kesan kamu bosan dengan apa yang si dia bicarakan. Namun, memiringkan kepala sedikit sambil menatap lawan bicara adalah salah satu tanda ketertarikan.


5. Meniru Perilaku dan Ucapan Lawan Bicara Kamu

Secara halus meniru ucapan atau sikap si dia saat kalian berbicara dapat memberi kesan kamu tertarik padanya. Misalnya, saat si dia menggeser posisi duduknya karena pegal, kamu menggerakkan anggota tubuhmu yang mana saja untuk menghilangkan rasa pegal di tubuhmu. Atau, coba perhatikan apakah dia punya kata-kata yang sangat sering dia ucapkan. Kalau dia sering berkata, “Sadiiiiiis!!” saat bereaksi terhadap sesuatu yang keren, mungkin di saat lainnya ketika kamu melihat sesuatu yang keren bersamanya, kamu juga ikut mengucapkan kata itu seperti dia.


6. Jangan Malu-Malu Menyentuh si Dia Sesekali

Saat si dia membuatmu gemas, tampar halus atau cubit pelan saja lengannya. Ketika mengobrol, kamu bisa menyentuh tangannya sesekali. Kamu juga bisa mengusap kepala si dia sebagai bentuk perhatian. Menyentuh si dia dapat meningkatkan koneksi, kepercayaan, dan keakraban. Namun, bersikaplah sedikit sensitif dengan memperhatikan batasan diri dia saat kamu ingin menyentuh dia. Jika kalian belum saling mengenal dan si dia tidak suka disentuh, buatlah dia nyaman denganmu terlebih dulu, ya.


7. Be Positive and Confident! Selalu Bicarakan Hal Positif Tentang Dirimu dan Orang Lain

Ketika si dia menanyakan soal mantanmu, jangan habiskan waktumu dengan menjelekkan mantan. Coba saja jawab dengan, “Kita memang nggak cocok, tapi aku belajar banyak dari hubungan kita yang gagal.” Pujilah si dia dengan tulus, tidak perlu menggombal berlebihan. Selain itu, bersikaplah percaya diri dengan murah senyum, tertawa saat dia melucu, dan memberi dia tatapan mata yang hangat.


8. Buatlah Dirimu Nyaman dengan Diri Sendiri

Bagaimana bisa kamu membuat orang lain nyaman kalau kamu masih belum nyaman dengan diri sendiri? Kegrogianmu bisa dideteksi si dia dengan mudah, lho. Ukur dan nilai dirimu sendiri seberapa menariknya kamu. Kalau kamu masih minder dengan penampilan, ubahlah penampilanmu ke yang terbaik sampai kamu nyaman. Kalau kamu masih minder mengobrol, pelajari cara-caranya dan sering-sering mengamati orang lain




0 Response to "8 Teknik Sukses Bikin Semua Orang Nyaman Denganmu dan Tidak Mau Menjauh"

Post a Comment