SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Beberapa Fakta Unik Tentang Senjata Legendaris Ak-47,Kuy Simak Selengkapnya | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Beberapa Fakta Unik Tentang Senjata Legendaris Ak-47,Kuy Simak Selengkapnya


KuyDong - Semua pasti tahu tentang AK-47, senjata buatan Uni Soviet paling popular di dunia. Namun, tidak banyak yang tahu sisi lain senjata yang paling banyak menewaskan manusia dibanding serangan roket dan tembakan meriam itu.Kuy simak selengkapnya tentang beberapa fakta senjata AK-47 yang didesain Mikhail Kalashnikov.

1. Mikhail Kalasnikov bukan perancang senjata. Ia komandan pasukan tank Uni Soviet pada Perang Dunia II. Dalam Pertempuran Bryansk 1942, Kalashnikov terluka dan dilarikan ke rumah sakit. Saat dirawat, Kalashnikov mendengar beberapa tentara infantri yang menjadi pasien rumah sakit itu mengeluh tentang senjata buatan Uni Soviet. Kalashnikov memutuskan mengatasi keluhan itu.


2. Senapan Kalashnikov pertama diproduksi 1947, dua tahun setelah Perang Dunia II usai. Kalashnikov mendapat penghargaan Stalin Prize dan Order of the Red Star. Dalam konflik yang melibatkan tentara Uni Soviet dan Rusia, AK-47 menjadi perbincangan di seluruh dunia.


3. AK-47 menikmati sukses global karena diproduksi dengan biaya murah, mudah digunakan, dan tersedia dalam jumlah besar. Senapan itu berfungsi di segala medan, mulai dari gurun pasir sampai medan rawa-rawa. Banyak produsen senjata menyebut AK-47 sembagai simbol kreatif dan kejeniusan orang Rusia.


4. AK-47 masuk ke dalam Guinness Book of Records sebagai senjata dengan penyebaran ke seluruh dunia paling masif, dengan jumlah mencapai 100 juta pucuk.

5. AK-47 digunakan pasukan khusus dan militer di 106 negara di seluruh dunia, dari Afghanistan sampai Zimbabwe.


6. Tidak hanya memproduksi, Rusia juga memberi lisensi produksi ke 30 negara di seluruh dunia, di antaranya Cina, India, Israel, Mesir, dan Nigeria.


7. Banyak orang percaya AK-47 paling banyak merenggut korban, dibanding artileri dan serangan roket. Sampai saat ini setiap tahun 250 ribu orang tewas akibat perluru dari laras AK-47.


8. Sepanjang hidup, Mikhail Kalashnikov tidak pernah dikecam atas penciptaan AK-47, kendati dunia tahu senjata itu membunuh banyak orang. "Saya tidur nyenyak. Bukan saya yang menimbulkan konflik, tapi politisi yang gagal menghentikan konflik," katanya dalam wawancara pada 2007.


9. Usamah bin Ladin dalam beberapa video-nya selalu menggenggam AK-47. Media AS melaporkan militer Paman Sam yang memberikan senjata itu kepada Usamah, saat orang yang disebut teroris itu melawan Uni Soviet di Afghanistan.


10. Cesar Lopez, artis Kolombia, mengubah selusin AK-47 menjadi gitar. Kofi Annan, mantan sekjen PBB, mendapatkan salah satu alat musik buatan Lopez pada 2007. 

11. Rusia bukan satu-satunya yang mengabadikan Mikhail Kalashnikov, sang perancang AK-47, dalam sebuah koin. Selandia Baru juga meluncurkan koin bernilai dua dolar saat ulang tahun ke-60 AK -47.


Demikian fakta menarik tentang diciptakannya senjata Ak-47,dari hal yang sangat unik hingga menajadi kontroversial diseluruh dunia.tergantung dari bagaimana kita menggunakannya.


Sumber : gardanasional.id
Ingin bermain Bandar66 permainan poker757 yang terbaru ? Simak ulasannya disini : ALTERNATIF POKER757


0 Response to "Beberapa Fakta Unik Tentang Senjata Legendaris Ak-47,Kuy Simak Selengkapnya"

Post a Comment