SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Belum Semusim, Neymar Sudah Minta Naik Gaji! | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Belum Semusim, Neymar Sudah Minta Naik Gaji!

Belum Semusim, Neymar Sudah Minta Naik Gaji!


Kuy Dong - Superstar asal Brasil Neymar dikabarkan telah meminta kenaikan gaji pada manajemen PSG meski ia belum genap semusim gabung klub Paris itu.

Neymar pindah dengan sensasional dari Barcelona ke PSG pada musim panas kemarin. Ia saat itu didatangkan setelah klausul rilisnya yang bernilai lebih dari 200 juta Euro diaktifkan.

Setelah pindah ke PSG, Neymar langsung mendapatkan gaji selangit. Kabarnya sebulan ia mendapat gaji sebesar 2,7 juta Pounds, atau rata-rata sepekan ia dibayar sekitar 650 ribu Pounds.

Neymar memang membuat lini serang PSG menjadi sangat tajam. Akan tetapi ia kemudian disebut-sebut tak betah di Parc des Princes. Ia belakangan ini bahkan kerap dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

Menurut laporan dari The Times, meski belum genap setahun pindah ke kota Paris, kini Neymar ingin gajinya yang selangit itu dinaikkan lagi. Kabarnya sang ayah yakni Neymar Sr sudah memulai proses negoisasi untuk mengegolkan keinginan kapten timnas Brasil tersebut.

Media asal Inggris itu menambahkan kubu PSG pun nampaknya menanggapi permintaan Neymar. Kabarnya Presiden Les Parisiens yakni Nasser Al-Khelaifi baru-baru ini terbang ke Brasil untuk berdiskusi dengan sang ayah.

Neymar sendiri saat ini juga sedang berada di Brasil. Ia di sana untuk memulihkan diri pasca operasi untuk menyembuhkan cedera metatarsal yang dialaminya.

Musim ini Neymar telah tampil sebanyak 30 kali bagi PSG di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 29 gol plus 19 assist. 



SUMBER BERITA : BOLA.NET

0 Response to "Belum Semusim, Neymar Sudah Minta Naik Gaji!"

Post a Comment