SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Berikut Ini Adalah Urutan Handphone Terbaik Dari Peringkat Atuntu,Kuy Simak Selengkapnya | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Berikut Ini Adalah Urutan Handphone Terbaik Dari Peringkat Atuntu,Kuy Simak Selengkapnya

KuyDong - AnTuTu yang merupakan produk benchmarking teratas untuk perangkat mobile telah merilis daftar 10 smartphone berkinerja tertinggi di dunia untuk periode bulan Februari 2018. Daftar ini didasarkan pada model yang mencetak poin tertinggi pada benchmark AnTuTu pada bulan Februari tahun ini. Kira-kira smartphone apakah yang menempati posisi tertinggi?
HUAWEI MATE 10
Sebenarnya peringkat AnTuTu ini adalah peringkat kedua yang dirilis semenjak versi 7 diluncurkan menggantikan versi lawas 6 yang sekaligus mengubah secara total metode pengumpulan skor untuk menilai kinerja sebuah perangkat. Adapun untuk daftar peringkat yang pertama telah dirilis lebih dulu pada bulan Januari lalu.



Dari hasil perbandingan dengan daftar bulan lalu, nyatanya tidak banyak perubahan yang ditunjukkan. Sayangnya peringkat yang dirilis ini hanya untuk smartphone Android tanpa menyertakan perangkat buatan Apple.

Huawei Mate 10 tetap bercokol di posisi teratas yang disusul pada posisi kedua oleh Huawei  Mate 10 Pro. Kedua model tersebut didukung oleh chip Kirin 970 yang merupakan prosesor garapan Huawei sendiri. Huawei Mate 10 memiliki skor AnTuTu sebesar  214750, sedangkan Mate 10 Pro terdaftar dengan perolehan 214707.

Berdiri di posisi ketiga adalah Huawei Honor View 10 dengan skor 213.758. Sementara itu, peringkat keempat diduduki oleh OnePlus 5 dengan perolehan nilai 211.210 poin. Berada pada posisi kelima terdapat OnePlus 5T dengan skor 211.029.
ONE PLUS 5
ZTE Nubia Z17 menempati nomor 6 dengan 208.654 poin. Posisi ZTE Nubia Z17s mengungguli Xiaomi Mi Mix2 dengan skor 207.502 poin sehingga membuatnya berada pada urutan ke-7.


Adapun dua perangkat papan atas dari Xiaomi yakni Mi 6 dan Mi Mix 2 masuk dalam urutan ke 8 dan 9. Sedangkan Samsung  Galaxy Note 8 harus puas untuk menampati posisi ke 10 dengan pencapaian skor 203.260 poin.

Jika Anda perhatikan, ada sedikit perubahan di daftar Top 10 benchmark AnTuTu tersebut.  Samsung Galaxy S8 + berada di posisi 10 besar untuk periode bulan Januari 2018, namun dengan masuknya ZTE Nubia Z17s langsung membuat smartphone Samsung tersingkir dari daftar.


Samsung Galaxy S9 yang baru diluncurkan akhir Februari tentu saja belum masuk dalam daftar mengingat ia baru akan dipasarkan pada pertengahan bulan Maret ini. Boleh jadi perangkat paling gres dari vendor Korea Selatan tersebut akan jadi yang teratas pada daftar yang akan dirilis untuk bulan Maret nantinya. (Nariswari/Galing)

Sumber : tabloidpulsa.com
Ingin bermain permainan terbaru dipoker757 ? simak selengkapnya : ALTERNATIF RESMI POKER757


0 Response to "Berikut Ini Adalah Urutan Handphone Terbaik Dari Peringkat Atuntu,Kuy Simak Selengkapnya"

Post a Comment